Merasa Unggul di Segala Hal, Aries dan 3 Zodiak Ini Kerap Dihindari Banyak Orang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengetahui banyak hal dan unggul di beberapa bidang tentu menjadi pencapaian tersendiri untuk setiap orang. Tapi hal baik itu bisa jadi menyebalkan, jika orang tersebut selalu merasa benar dan unggul dalam segala hal saat berinteraksi dengan orang lain. Keempat zodiak berikut punya kecenderungan sikap itu dalam kesehariannya.

Mereka sering kali tanpa kompromi dan tanpa sadar mengatakan hal-hal yang menyakitkan kepada orang lain. Menurut astrologi, ada 4 tanda zodiak yang memiliki sikap buruk ini sering membuat banyak orang kesal bahkan menghindari mereka, melansir laman Pink Villa, 2 Maret 2021.

1. Aries

Ketika seorang Aries sedang stres, mereka bisa membuat orang-orang di sekitar mereka stres! Mereka menjadi tidak bisa diam, agresif, menjengkelkan, dan tidak ragu-ragu untuk merusak hari orang lain dengan sikap buruk dan keluhan yang terus menerus. Oleh karena itu, banyak orang menghindar jika mereka sedang dalam kondisi tak baik.

2. Gemini

Gemini kerap kesulitan mencoba membuat keputusan yang tepat. Ketidaktegasan mereka bisa membuat mereka memilih hal yang salah, sehingga membuat mereka cemas dan menyebalkan. Pada saat momen itu, Gemini bukanlah orang yang tepat untuk diajak bergaul!

3. Virgo

Virgo adalah orang yang tahu segalanya. Menurut mereka, karena mereka perfeksionis, mereka memiliki hak untuk mendominasi orang lain dan secara terbuka mengkritik dengan cara yang kasar dan menyakitkan. Mereka sering kali menyakiti orang yang mereka cintai tanpa disadari.

4. Aquarius

Aquarius menganggap diri mereka lebih unggul dari yang lain. Mereka merasa seperti berada di tingkatan berbeda. Hal itu membuat mereka sinis dalam pendekatan dan mereka akhirnya menjauhkan diri dari orang lain.

Baca juga:

5 Zodiak Ini Bakal jadi Ibu Hebat, Ada Gemini dan Aries

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."