Gaya Anggun Yuni Shara di Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Berkebaya Beludru Ungu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Yuni Shara menghadiri acara lamaran keponakannya, Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar. Instagram/@yunishara36

(Paling kanan) Yuni Shara menghadiri acara lamaran keponakannya, Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar. Instagram/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah diselenggarakan dengan lancar pada Sabtu, 13 Maret 2021 di InterContinental Jakarta, Pondok Indah. Acara ini dihadiri sejumlah anggota keluarga dekat, termasuk Yuni Shara. Dengan busana yang dominan warna ungu, tante Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu tampil anggun memikat. Warna ungu menjadi tema busana dan dekorasi lamaran Aurel dan Atta.

Yuni Shara memakai kebaya ungu tua dipadu kain songket bermotif ungu. Ia juga melengkapi penampilannya dengan menyampirkan selendang songket serasi kain bawahannya. Penyanyi berusia 48 tahun itu memakai bros keemasan di bagian atas selendang tersebut. 

Untuk melengkapi penampilannya, kakak Krisdayanti itu memakai giwang keemasan dan cincin. Ia mengenakan sandal bertali kemilau sebagai alas kaki. Tak lupa, ia membawa tas pesta warna keemasan.

Yuni Shara terlihat menata rambutnya dengan sanggul bergaya modern. Sasakan tinggi bervolume dan bun di bagian belakang. Ia menyematkan bunga ungu di bagian samping kanan sanggulnya. Riasan Yuni Shara terlihat flawless dan nude. Tak lupa, ia memakai masker yang menjadi elemen wajib berpenampilan di masa pandemi.

Dalam unggahan Instagram-nya, Yuni Shara membagikan enam foto kebersamaannya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Azriel Hermansyah. Foto-foto tersebut merupakan hasil karya Atan Lemos, adik Raul Lemos yang menjadi fotografer.

"Alhamdulillah Turut Berbahagia Aurel & Atta, Anang-Ashanty, Yanti-Raul
juga Segenap keluarga besar," tulis ibu dua putra itu dalam keterangan foto Instagram, Sabtu, 13 Maret 2021.

Di unggahan Yuni Shara itu, sejumlah warganet mengucapkan selamat dan doa bahagia selalu untuk Aurel dan Atta. Mereka juga mengapresiasi keharmonisan keluarga di hari berbahagia.

Baca juga:

Gaya Gaun Batik Yuni Shara Bertemu Jokowi di Era New Normal

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."