Fashion Liburan Nikita Willy dan Adiknya di Raja Ampat, Kompak Pakai Topi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Nikita Willy dan adiknya, Winona Willy saat liburan ke Raja Ampat, Papua. Instagram/@nikitawillyofficial94

(Paling kanan) Nikita Willy dan adiknya, Winona Willy saat liburan ke Raja Ampat, Papua. Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy mengunggah beberapa foto ia dan keluarga saat liburan ke Pulau Misool, Raja Ampat, Papua, beberapa waktu lalu. Melalui unggahan Instagram-nya, istri Indra Priawan itu membagikan beberapa foto ia berenang di perairan jernih di Pulau Misool ataupun memandang gugusan bebatuan kapur atau karst yang menjadi salah satu panorama alam khas di sana. 

Di unggahan foto lain, Nikita bersama ibu mertua, Karlina Damiri, terlihat menikmati berlayar di atas kapal pinisi. Selain ibu mertua, Nikita Willy juga ditemani suami, Indra Priawan, ibundanya, Yora Febrina, dan adiknya, Winona Willy. 

Selain momen keakraban kakak adik, fashion liburan Nikita Willy dan adiknya, Winona atau akrab disapa Nona juga menjadi perhatian. Mereka berdua kompak memakai topi ataupun busana bernuansa gelap. Yuk,kita tilik bersama padu padan busana mereka.

1. Kompak berbusana gelap

Dalam unggahan Instagram, Sabtu, 13 Maret 2021, Nikita dan Nona kompak mengenakan busana hitam saat duduk di ujung kapal. Nikita tampil chic memakai luaran hitam bermotif putih dilengkapi topi fedora coklat dilengkapi tali pengikat abu-abu, Nona bergaya kasual dengan kaus dan celana hitam.

Nona juga melengkapi penampilannya dengan topi jenis bucket bahan denim berdetail list merah. Tak lupa, ia mengenakan kacamata hitam.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa aku mencintai kamu. Sahabat terbaik dalam hidupku!" tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto. Nona meninggalkan emotikon hati merah di kolom komentar.

2. Kompak pakai topi

Di unggahan terbarunya di Instagram, Selasa, 16 Maret 2021, Nikita dan Nona kompak memakai topi. Nikita memakai topi yang sama seperti di unggahan sebelumnya, sementara Nona memakai topi pantai lebar coklat.

Keduanya juga mengenakan baju renang one piece. Nona memakai baju renang hitam, Nikita baju renang bermotif kaya warna. Di keterangan fotonya, Nikita Willy memilih emotikon pelangi tanpa penjelasan apa pun.

Nikita Willy dan Winona Willy merupakan anak dari pasangan Henry Willy Syam dan Yora Febrina. Selama ini, Nikita dan Nona tinggal bersama ibunya, Yora Febrina. Kedua orang tuanya bercerai pada 2011. Ayah Nikita Willy meninggal akibat sakit jantung pada 6 Mei 2020.

Baca juga:

Jika Makeup Tebal, Nikita Willy Ingat Pesan Indra Priawan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."