6 Zodiak yang Dikenal Moody, Ada Gemini dan Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita kecewa atau marah. Unsplash.com/Joshua Rawson Harris

Ilustrasi wanita kecewa atau marah. Unsplash.com/Joshua Rawson Harris

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dikenal dengan perubahan suasana hati atau mood yang cepat dalam waktu singkat. Dalam kondisi damai, mereka bisa saja menjadi murung atau marah jika ada yang tak sesuai rencana. Atau sebaliknya, saat sedang tak bersemangat bisa kembali ceria dengan hal-hal tak terduga. Ciri-ciri pribadi moody ini juga bisa dilihat dari zodiak mereka. Penasaran, siapa saja mereka?

Berikut enam zodiak yang dikenal paling moody mengutip laman Your Tango

1. Aries

Betapapun kuatnya mood Aries, hal itu tidak berlangsung lama. Mereka bisa saja dari merasa seolah-olah hidup mereka payah menjadi seolah-olah bisa melakukan apa pun dalam hidup.

2. Cancer

Jika Cancer berada dalam suasana hati yang baik, mereka akan menghujani sekitarnya dengan cinta. Tapi sebaliknya, bila Cancer berada dalam suasana hati yang buruk, mereka akan menyendiri agar tak menyinggung perasaan di sekelilingnya. Meski dikenal moody, ternyata mereka juga pandai menangani suasana hati orang lain.

3. Libra

Karena suka moody, Libra kerap menanyakan apakah teman atau anggota keluarga marah kepadanya. Libra takut jika mereka secara tidak sadar telah mengecewakan seseorang, dan ketakutan itu akan menggerogoti mereka dan memengaruhi mood-nya. Mereka menempatkan banyak beban perasaan orang lain kepada sendiri, alhasil itu menjadi beban yang berat.

4. Gemini

Gemini termasuk tipe yang lebih memendam perasaan. Setiap kali ada yang bertanya kepada Gemini apakah suasana hatinya sedang buruk, mereka biasanya akan menjawab bahwa mereka baik-baik saja. Mereka juga berusaha memaparkan bukti baik-baik saja yang sebenarnya semakin menunjukkan perasaan terdalamnya. 

Gemini juga cenderung mengungkapkan isi hati di media sosial dan berteriak-teriak sampai mood-nya membaik. Ketika mereka kembali tenang dan membaca apa yang mereka tulis, mereka akan merasa terbuka dan sedikit malu.

Ke depannya, mereka akan mencoba mengakui apa yang mereka rasakan daripada berusaha keras membuat dirinya tampak selalu bahagia.

5. Pisces

Pisces bisa menjadi terlalu sensitif dalam sekejap. Tidak peduli seberapa besar atau kecil masalah yang dihadap Gemini bisa mengubah suasana hati mereka.

Pisces lebih cenderung menginternalisasi masalah daripada menghadapinya secara langsung. Untungnya, Pisces dapat memanfaatkan perasaan mereka saat itu untuk tetap bekerja ataupun menginspirasi karya baru. 

6. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal tak andal dalam menyembunyikan suasana hatinya yang buruk. Kita dapat melihat jelas hal itu dari wajahnya. Kadang-kadang saat merasakan moody, ia tergoda untuk balas dendam kepada yang menjahatinya.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."