Ramalan Zodiak Maret 2021, Scorpio Perlu Mencoba Hal Baru dan Leo Bakal Kasmaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun 2021 telah memasuki bulan ketiga, yaitu Maret. Sejumlah orang mengevaluasi daftar harapan dan target sejauh mana perkembangannya. Banyak pula yang menambahkan harapan baru di karier ataupun percintaan seiring dengan kemajuan yang dialami selama dua bulan kemarin.

Bisa jadi beberapa di antara mereka termasuk zodiak berikut. Menurut prediksi astrologi, Maret bisa jadi bulan yang penuh peningkatan hubungan antara teman maupun pasangan hingga pekerjaan

Berikut ramalan zodiak pada Maret 2021, dilansir dari laman Allure.

1. Aries

Aries perlu berhati-hati dalam menjaga emosi. Pastikan untuk selalu memasukkan perawatan diri dalam setiap rutinitas dan memiliki waktu tidur yang cukup agar semuanya baik-baik saja. Anda juga perlu menjadi yang terbaik ketika merayakan ulang tahun. Bulan ini Anda juga akan mendapatkan berkah baik dalam urusan percintaan.

2. Taurus

Maret akan menjadi bulan yang penuh dengan berbagai hal seputar pertemanan. Misalnya akan ada banyak orang yang ditinggalkan karena perbedaan prinsip, meski tentu akan ada orang lain yang menggantikannya. Maret juga akan menjadi bulan yang penuh dengan evaluasi dan refleksi diri terhadap apa yang terpenting.

Jangan takut untuk berinteraksi mengikuti intuisi untuk mengetahui apa yang sesuai dengan kebutuhan.

3. Gemini

Gemini akan menghadapi berbagai tantangan dalam persoalan keuangan, meski tentunya ada peluang untuk mendapatkannya. Anda juga akan dihadapkan pada berbagai keputusan yang sulit dan harus berhubungan dengan orang yang belum berdampak positif untuk Anda.

Jika mampu membuka diri, akan ada peluang untuk mendapatkan teman baik dan pasangan yang sesuai dengan harapan.

4. Cancer

Cancer perlu membuka diri pada berbagai peluang seperti pertemanan dan cinta yang membuat Anda merasa lebih didukung dan diterima dengan orang-orang di sekitar. Bulan ini juga menunjukkan adanya perkembangan dalam kehidupan karier dan pribadi.

5. Leo

Kehidupan percintaan Leo akan muncul bulan ini, di mana hubungan pertemanan akan berkembang lebih jauh ke depannya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan adanya perkembangan ke tahap yang lebih serius.

6. Virgo

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada bulan ini oleh yang berzodiak Virgo. Pertama, Virgo harus belajar untuk mampu mengutarakan opini yang lebih sopan dan mengurangi sikap kritis berlebih. Yang kedua, akan ada perkembangan pesat dan kesempatan yang besar di dalam hubungan percintaan. Pastikan Anda memperhatikan diri ke depan untuk mengantisipasi hal ini.

7. Libra

Libra perlu membenahi beberapa hal dalam bulan ini, terutama dalam urusan seksualitas dan kesehatan, di mana Anda perlu melepaskan semua rasa malu yang menganggu agar dapat menjalankan kehidupan terbaik. Tetapi, di saat yang sama juga perlu diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Akhir bulan ini, Libra juga akan mendapatkan banyak hal baik untuk urusan percintaan sehingga perlu bersiap akan semua perhatian dan kasih sayang yang didapatkan.

8. Scorpio

Scorpio perlu mencoba hal baru, terutama dalam urusan percintaan. Di saat yang sama, Anda juga perlu mengendalikan emosi dan membiarkan sisi lembut keluar hingga bisa terlihat dengan baik.

9. Sagitarius

Sagitarius akan menghadapi percintaan yang intens pada awal bulan ini dan sama seperti Cancer. Akan ada perkembangan dalam kehidupan karier dan pribadi.

10. Capricorn

Maret akan menjadi bulan yang sibuk untuk Capricorn, di mana Anda akan bekerja keras sekaligus menyukai hal itu. Akan tetapi, perlu juga untuk tetap mendengarkan isi hati. Capricorn juga perlu berinteraksi dengan intuisi dan bertindak berdasarkan itu.

11. Pisces

Dalam percintaan, zodiak ini akan berada ke tahap yang lebih dalam serta berkurangnya rasa kesepian yang dialami selama masa pandemi. Tetapi, Anda perlu membuka diri terhadap orang baru dalam kehidupan demi tumbuhnya keintiman.

12. Aquarius

Aquarius terpaksa menjadi lebih terus terang kepada teman dan pasangan serta perlu menyadari banyak hal sehingga sangat disarankan untuk melepas berbagai kebiasaan buruk. Anda juga didorong untuk mendahulukan keuangan dan akan ada hasil dari semua kerja keras emosional di bulan Maret 2021.

Baca juga:

4 Zodiak yang Tidak Bisa Menikmati Obrolan Ringan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."