4 Cara Mengungkapkan Cinta kepada Gebetan, Salah Satunya Surat Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak semua orang mudah mengungkapkan cinta kepada gebetan atau orang yang sedang disukai. Bagi mereka, meski sudah berulang kali berkencan dan menunjukkan kasih sayang kepada gebetan, kata cinta itu sulit terucap.

Ada yang merasa grogi, belum menemukan momen yang tepat, atau takut caranya mengungkapkan cinta tidak istimewa. Jika kamu salah satu yang sedang merasakannya, cobalah salah satu cara di bawah ini. Cara-cara berikut bisa menggambarkan ketulusan cinta kamu dan mudah diikuti.

1. Tulis surat cinta

Cara paling romantis dan termudah untuk memberi tahu seseorang bagaimana perasaan kamu tentang dia adalah dengan menulis surat cinta kepadanya. Jadi tulislah surat itu untuk mengakui perasaan dan mencurahkan isi hati kamu!

2. Buat mereka merasa spesial

Bisa juga dengan melakukan apa pun yang disukai gebetan, baik itu mengajak mereka makan malam dengan diterangi cahaya lilin, memasak untuk mereka, atau memanjakan mereka dengan membantu mereka dalam pekerjaan sehari-hari. Tunjukkan bahwa kamu peduli dan ungkapkan perasaan kamu terhadap mereka dengan melakukan gerakan kecil namun bermakna.

3. Akui cintamu di depan umum

Ajak gebetan ke restoran favoritnya atau menonton film di bioskop langganannya. Manfaatkan momen itu dengan mengakui cinta kamu padanya di depan semua orang untuk membuat dia merasa spesial.

4. Kejutkan mereka di depan rumahnya

Buat kunjungan mendadak dengan mengetuk pintu saat gebetan tidak menduganya. Beri tahu mereka apa yang kamu rasakan terhadap dia dan berikan mereka hadiah untuk mengekspresikan cinta kamu.

Baca juga:

6 Puisi Cinta Paling Epik Sepanjang Masa

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."