Sifat Zodiak Pisces yang Perlu Kamu Ketahui

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Orang dengan zodiak Pisces memiliki empati, kekuatan batin, dan penuh kasih yang paling tinggi dari keseluruhan roda astrologi.

Orang dengan zodiak Pisces memiliki empati, kekuatan batin, dan penuh kasih yang paling tinggi dari keseluruhan roda astrologi.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Pisces adalah konstelasi terakhir. Disimbolkan dengan dua ikan yang berenang ke arah berlawanan, zodiak Pisces membagi dirinya secara konstan pada fantasi dan kenyataan.

Sebagai zodiak terakhir, Pisces menyerap setiap pelajaran yang dipelajari oleh semua tanda lainnya. Kegembiraan dan rasa sakit, harapan dan ketakutan, adalah beberapa di antaranya. 

Hal ini membuat Pisces menjadi sosok yang paling memiliki empati, kekuatan batin, dan penuh kasih dari keseluruhan roda astrologi.

Dengan kepekaan yang luar biasa, Pisces dapat dengan mudah larut dalam emosi. Meski demikian, mereka harus terus mengingat untuk tetap berpijak. 

Pisces adalah zodiak yang dipengaruhi oleh Neptunus, benda angkasa yang mengatur kreativitas dan mimpi.

Oleh karena itu, para pisces yang memang memiliki perasaan halus, gemar menjelajahi imajinasi mereka yang tak terbatas.

Namun demikian, Neptunus juga punya sisi yang lebih jahat, yakni ilusi dan pelarian. Energi Neptunus sama seperti energi lautan: magis, misterius, dan seringkali menakutkan.

Bayangkan saat kabut tebal turun di atas air, cakrawala terhalang dan kita tidak lagi dapat mengenali perbedaan antara laut dan langit.

Maka mereka yang memiliki zodiak ini harus waspada terhadap fatamorgana. Pisces kadang memiliki optimistis berlebih dalam mengatasi masalah. 

Pisces harus ingat bahwa masalah tidak dapat diselesaikan dengan berenang menjauh. Ketidaktahuan yang disengaja tidak pernah membuat konflik hilang: Itu hanya memberinya kesempatan untuk tumbuh.

Pisces juga mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Ikan visioner ini memiliki akses tak tertandingi pada ketidaksadaran kolektif melalui ketajaman mereka. Ini membuat mereka memiliki kreativitas yang luar biasa.

Sifat baik hati dan lembut Pisces diperkuat oleh pengalaman musik dan romansa. Hubungan apa pun dengan Pisces yang mistis dijamin akan melibatkan eksplorasi spiritual yang mendalam.

Pisces sangat menawan. Mereka mampu membuat orang lain merasa istimewa. Mereka licin, sensual, dan bergerak dengan cara menghipnotis, meluncur, seperti ikan.

Kecocokan zodiak Pisces dengan lima zodiak lain

1. Taurus

Kelembutan Pisces adalah hal yang membuat para Taurus tertarik pada mereka. Taurus juga tertarik pada keromantisan Pisces yang konvensional.

Kedua zodiak ini mampu saling setia dan melengkapi satu sama lain. Oleh karena itu, Taurus dan Pisces bisa menjalin hubungan serius dalam jangka panjang.

2. Cancer

Cancer dan Pisces memiliki elemen air. Ini membuat mereka bisa jadi pasangan yang hebat.

Mereka cenderung memberikan kasih yang besar kepada orang yang mereka cintai. Keduanya juga memiliki sifat lembut dan sangat setia dalam suatu hubungan. 

3. Capricorn

Capricorn yang membumi dan praktis suka mengikuti tradisi. Jadi, mereka akan dengan mudah tertarik pada orang Pisces.

Keduanya sama-sama setia dan peduli pada orang tersayang. Capricorn akan tertarik dengan kelembutan orang Pisces, sebaliknya mereka yang berzodiak Pisces akan membantu para Capricorn menjadi lebih terbuka.

Elemen bumi dan air dalam Capricorn dan Pisces akan berbaur dengan sempurna.

4. Scorpio

Seperti Cancer, orang Scorpio juga tertarik pada Pisces karena memiliki elemen air. Scorpio adalah orang-orang yang berkepribadian yang kuat.

Scorpio ingin pasangannya benar-benar berbakti kepada mereka dan setia. Oleh karena itu Scorpio tertarik pada Pisces karena mereka pasangan yang sangat penyayang dan romantis.

5. Virgo

Elemen bumi Virgo membuat mereka sangat membumi, sementara Pisces senang melamun. Jadi, mereka saling melengkapi.

Sifat zodiak Pisces ini membuatnya cocok dengan zodiak Virgo. Mereka juga akan mudah beradaptasi dan menjadi pasangan hebat dengan semua penyesuaian yang diperlukan.

Baca juga: Kencan Pertama Sesuai Zodiak, Pisces Suka ke Museum dan Gemini ke Kafe

ALLURE | PINKVILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."