Gaya Gaun Batik Yuni Shara Bertemu Jokowi di Era New Normal

(Paling kiri) Yuni Shara saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Selasa, 14 Juli 2020. Instagram.com/@yunishara36

mode

Gaya Gaun Batik Yuni Shara Bertemu Jokowi di Era New Normal

Rabu, 15 Juli 2020 09:18 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah selebriti Tanah Air bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara, Jakarta, pada Selasa, 14 Juli 2020. Mereka berdiskusi menyuarakan pentingnya kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti memakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak fiisk. Di antara deretan selebriti yang hadir tampak penyanyi Yuni Shara.

Menilik unggahan Instagram-nya, ibu dua putra itu mengunggah dua slide foto. Di slide foto pertama, ia berpose di halaman Istana Negara dengan Ari Lasso, Once, Atta Halilintar, dan Che Cupumanik. Di slide kedua, ia menunjukkan fotonya bersama Presiden Jokowi dengan menjaga jarak fisik. 

"Diskusi yang menyenangkan sore hari ini. Maturnuwon Bapak @jokowi atas undangan & waktunya. Juga Masbroh @wishnutama & mas @triawanmunaf. Jangan lupa dulur kabeh, selalu jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Masker ojo lali njih," tulisnya di keterangan foto.

Dalam pertemuan di era New Normal atau normal baru di tengah pandemi Covid-19, Yuni Shara tampak memakai masker warna hitam. Bicara soal gaya busana, kental nuansa Indonesia lewat motif batik.

Yuni Shara tampil anggun dalam balutan gaun motif batik kawung bunga warna coklat. Gaun potongan pas badan itu berdetail list hitam di bagian lengan, belt seperti obi, dan kerah.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan anting hoop dan jam tangan di pergelangan tangan kirinya. Gaya rambutnya dikuncir rapi setengah ke belakang. Masker pilihan Yuni adalah masker warna hitam tanpa motif. Sementara alas kakinya adalah sepatu warna pastel.

Saat menilik tampilan Presiden Jokowi tampak bergaya seperti ciri khasnya. Bapak tiga anak itu memakai kemeja putih dan celana panjang warna hitam. Ia tampak mengenakan masker warna abu-abu.