Ririe Fairus Bicara Hidup adalah Pilihan: Pergi untuk Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ririe Fairus. Instagram/@ririe_fairus

Ririe Fairus. Instagram/@ririe_fairus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ririe Fairus kerap membagikan pesan yang mewakili perasaannya melalui unggahan Instagram. Dalam unggahan terbaru di Instagram Stories, Sabut, 13 Maret 2021, Ririe bicara hidup adalah pilihan.

"Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia," tulisnya dengan latar warna ungu gelap. 

Dalam unggahan Instagram Stories berikutnya, ia membagikan beberapa foto kedua putranya dan satu video yang menunjukkan kedua putranya berebut ingin naik ayunan bersama Ririe. Selain itu, di unggahan terbaru Instagram-nya, Ririe membagikan 10 foto ia bersama kedua putranya tengah bersenang-senang di pantai. Ibu dan anak itu terlihat dipenuhi canda tawa.

"Bahagia selalu (emotikon dua hati merah)" tulis Ririe di keterangan foto, Rabu, 10 Maret 2021.

Unggahan Instagram Stories Ririe Fairus, Sabtu, 13 Maret 2021. Tangkapan layar

Bukan kali ini saja, Ririe berbagi rasa melalui unggahan Instagram Stories. Ia mengungkapkan bahwa keputusannya bercerai dengan Ayus Sabyan berlangsung baik-baik saja dalam unggahan Instagram Stories, Rabu malam, 3 Maret 2021.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak," tulisnya.

Selain itu, ia juga memohon agar pemberitaan soal Nissa Sabyan dan suaminya bisa dihentikan. "Saya mohon pemberitaan di stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," ucapnya. 

Ririe juga mengungkapkan bahwa ia tetap menghargai pria yang dikenalnya 17 tahun silam. "Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," ungkapnya.

Usai menuangkan perasaannya, Ririe mengunggah dua foto keluarga, keluarga besarnya dan keluarga mertuanya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada adik iparnya, Fadhillah Nova Hasraira atau Nova. 

Isu perselingkuhan diduga menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Ririe Fairus dengan keyboardist sekaligus pendiri grup Sabyan Gambus. Nova, adik Ayus, membenarkan bahwa kakaknya berselingkuh dengan Nissa Sabyan saat diwawancarai Feni Rose di acara Rumpi (No Secret) yang diunggah di YouTube pada 18 Februari 2021.

Ririe Fairus mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan di pengadilan agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Pada sidang cerai kedua mereka dengan agenda mediasi pada Rabu silam, 3 Maret 2021, Ayus Sabyan tetap tidak hadir seperti sidang cerai pertama pada 17 Februari 2021. 

Baca juga:

Unggah Foto Keluarga, Ririe Fairus: Tanpa Kalian Eri Gak Akan Sekuat Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."