Felicia Tissue Ucap Terima Kasih untuk Warganet melalui Instagram Ibundanya

Dari penuturan ibunda Felicia, Meilia Lau, Kaesang yang berencana menikahi Felicia bulan Desember 2020 sudah sejak dua bulan lalu tidak ada kabar, menghilang alias ghosting. Instagram/@feliciatissuee

ragam

Felicia Tissue Ucap Terima Kasih untuk Warganet melalui Instagram Ibundanya

Jumat, 12 Maret 2021 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, mengunggah pesan titipan sang putri di Instagram-nya. Dalam unggahan terbaru Instagram Stories, Jumat, 12 Maret 2021, ia menulis pesan dengan tulisan warna putih dan latar belakang hitam. Hal pertama yang ia sampaikan bahwa saat ini Felicia tak lagi memiliki akun Instagram.

"Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik adari felicia atau nama lainnya yang memakai nama dan foto-foto Felicia untuk diketahui bahwa Felicia sudah tidak mempunyai account Instagram lagi. Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain," ungkapnya.

Kemudian, menurut Meilia, Felicia menyampaikan terima kasih atas dukungan warganet terkait kandasnya cinta ia dan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi, karena isu ghosting.  

"Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya dia akan kembali menyapa semua follwernya yang sangat mensupport Felicia selalu Tuhan memberkati kita semua," jelasnya.

Unggahan Instagram Stories ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, Jumat, 12 Maret 2021. Tangkapan layar

Ghosting adalah kondisi ketika pasangan Anda menghilang tanpa pesan sama sekali. Tiba-tiba saja pasangan Anda tidak menelepon, mengirim pesan teks, dan tidak ada koneksi di media sosial. Menurut Meilia, hal itulah yang dilakukan Kaesang kepada putrinya sejak Desember 2020.

Di sisi lain, dalam unggahan video wawancara, Kaesang Pangarep mengatakan bahwa ia sudah meminta berpisah pada pertengahan Januari 2021 dan sempat dimaki-maki.

Menyoal isu ghosting, Meilia juga membahas hal itu di unggahan terbaru akun Instagram-nya. Ia mengaku penasaran dengan arti ghosting sehingga ia meriset sendiri lewat mesin pencarian.

"Saya sendiri pun sangat curious (penasaran) untuk mengetahui apa itu "gosthing" karena zaman sudah maju, mungkin saya sendiri harus membukanya dan mencari dari google!" tukasnya.

Tak cuma berbekal dari riset, ia juga berkonsultasi dengan psikolog di Singapura, menurutnya.

"Dan saya juga sudah berkonsultasi kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini. Kaget sekali saya, karena Felicia tipenya yang pendiam apa pun dia telan sendiri. Bersyukur dia sangat dekat dengan kakaknya. Dan pada akhirnya dia pun bicara ke saya apa yang dia rasakan," ungkapnya.

Menurut Meilia, sebelumnya, sang putri dan Kaesang rutin berkomunikasi setiap hari lewat panggilan video. Tapi kemudian, kebiasaan itu tiba-tiba menghilang, bahkan nomor telepon tak bisa dihubungi.

"Tiba-tiba ig hilang, semua no telepon yg dihubungi tidak bisa! Ganti no telepon dan beberapa nomor telepon yang lainnya juga tidak menjawab. Betapa beratnya beban mental seorang putri kecilku yang aku timang-timang saat bayi dan kubesarkan hingga dewasa dengan penuh kasih," imbuhnya.

Ia mengakhiri tulisannya dengan berpesan kepada orang tua untuk selalu dekat dengan buah hati. "Karena kita harus selalu dekat dengan anak-anak kita agar derita dia adalah tanggung jawab kita juga. Salam sejahtera bagi semua," tutup ibunda Felicia Tissue.

Baca juga:

Felicia Tissue Ulang Tahun ke-27, Ibunda: Kamu Berhak Dapat yang Terbaik