Lady Gaga Tampil Classy dalam Teaser Film House of Gucci

Lady Gaga dan Adam Driver berperan dalam film House of Gucci. Instagram.com/@ladygaga

mode

Lady Gaga Tampil Classy dalam Teaser Film House of Gucci

Kamis, 11 Maret 2021 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Film "House of Gucci" rilis foto pertamanya pada Rabu (10/3) waktu setempat. Foto ini memperlihatkan Lady Gaga dan Adam Driver dengan busana musim dingin.

(Instagram/ladygaga)

Gaga mengenakan turtle neck berwarna hitam dan celana berwarna sama. Sementara di pinggangnya terpasang sabuk dengan buckle lingkar berwarna emas. Tampak padu dengan aksesori yang ia pakai, mulai dari cincin, gelang, kalung, dan anting. 

Bintang "A Star is Born" ini juga mengenakan topi cossack berwarna putih. Senada dengan itu, di sampingnya berdiri Adam Driver dengan sweater rajut warna cream, celana putih, dan jaket melingkar di pinggang.

Film ini adalah dramatisasi pembunuhan cucu Guccio Gucci, Maurizio, dengan Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri cucu pendiri Gucci yang diadili dan dihukum karena merencanakan pembunuhan Maurizio di tangga gedung kantornya di Milan pada tahun 1995.

Dia kemudian menjalani hukuman 18 tahun penjara karena perannya dalam penembakan kematian sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

"House of Gucci" adalah film besar pertama Gaga sejak penampilannya yang memenangkan penghargaan di A Star Is Born. Gaga kembali ke layar setelah jeda pada tahun 2020 dan empat pertunjukan back-to-back utama pada tahun 2019: The Report, The Dead Don't Die, Marriage Story (di mana ia dinominasikan untuk Oscar), dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Pada tahun-tahun awal pengembangan film ini, Ridley Scott membariskan aktor seperti Angelina Jolie dan Leonardo DiCaprio untuk memimpin film tersebut, dan kemudian ada tahun-tahun di mana sutradara seperti Jordan Scott dan Wong Kar-Wai mengambil alih proyek tersebut.

Pada 2019, Scott kembali ke "House of Gucci" dan Roberto Bentivegna dipilih untuk menulis skrip. Pada April 2020, MGM memperoleh hak atas House of Gucci.

Film ini juga dibintangi oleh Jared Leto dan Al Pacino dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 November, hanya satu bulan setelah The Last Duel hits layar lebar.

Baca juga: Lady Gaga Janjikan Rp 7,1 Miliar Bagi Penemu French Bulldog Miliknya yang Dicuri

ENTERTAINMENT WEEKLY | PURE WOW | CINEMA BLEND