Capricorn dan 3 Zodiak Ini Mudah Tertipu, Kebaikan Mereka Kerap Dimanfaatkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Cookie_studio

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Cookie_studio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak disebut sebagai pribadi yang mudah ditipu. Tentu bukan hal baik menjadi orang-orang yang mudah tertipu. Kenaifan mereka kerap dimanfaatkan orang-orang sekitar, bahkan diremehkan.

Menariknya, ciri-ciri orang-orang yang mudah tertipu itu biasanya sangat penyayang, mudah bergaul, dan selalu berpikir positif. Mereka mudah berasumsi semua orang baik, sehingga berpeluang kerap dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Jika kamu salah satunya, yuk perkuat pertahanan diri untuk lebih berhati-hati mempercayai orang lain. 

4 Zodiak yang Disebut Mudah Tertipu

1. Cancer

Cancer adalah makhluk yang terlalu sensitif dan emosional. Mereka berempati dengan semua orang yang mereka temui dan mengharapkan dukungan dan empati yang sama dari mereka. Mereka percaya bahwa setiap orang memiliki beban untuk dipikul dan bahwa setiap orang harus diberi keuntungan dari keraguan.

2. Sagitarius

Sagitarius berasumsi bahwa semua orang baik hati. Mereka melihat dunia dengan kacamata yang serba indah dan tidak berpikir dua kali sebelum memercayai orang secara membabi buta dan berinvestasi di dalamnya.

3. Capricorn

Capricorn, tidak peduli berapa kali orang memperingatkan mereka, cenderung mempercayai orang dengan mudah dan percaya pada janji palsu yang mereka buat. Mereka selalu bersedia memberi orang kesempatan kedua dan karenanya, sering kali membuat hati mereka hancur.

4. Pisces

Zodiak Pisces sangat percaya bahwa ada "kebaikan" yang tersembunyi dalam diri setiap orang. Mereka adalah jiwa idealis dan optimis yang mudah dimanipulasi dan ditipu oleh orang-orang yang berpura-pura baik kepada mereka.

Baca juga:

Astrologi Mingguan (7-14 Maret): Zodiak Pisces Akan Bantu Hadapi Segala Masalah

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."