Astrologi Mingguan (7-14 Maret): Zodiak Pisces Akan Bantu Hadapi Segala Masalah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Orang dengan zodiak Pisces memiliki empati, kekuatan batin, dan penuh kasih yang paling tinggi dari keseluruhan roda astrologi.

Orang dengan zodiak Pisces memiliki empati, kekuatan batin, dan penuh kasih yang paling tinggi dari keseluruhan roda astrologi.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pekan ini menghadirkan dua transit astrologi langka untuk kita. Masing-masing berpotensi menjadi terobosan dalam dirinya sendiri; dan rasi bintang atau zodiak Pisces akan memandu kita dalam menyelami diri sendiri.

Rabu, 10 Maret, mendatang matahari akan membuat hubungan yang tepat dengan Neptunus. Perpaduan aneh ini terjadi sekali dalam setahun.

Tahun ini (dan hingga 2026), mereka akan berpasangan dalam Pisces yang menawan. Zodiak pisces adalah rasi bintang yang mengatur dorongan jiwa kita. Efeknya seperti menyinari kabut. 

Selama beberapa hari ke depan, akan sulit bagi kita untuk melihat apapun kecuali yang ada di hadapan. Namun demikian, itu belum tentu pertanda buruk.

Indra keenam Anda (atau mata ketiga) akan secara khusus diaktifkan dengan batin Neptunus yang diterangi oleh Matahari. Tetapi penggalian juga akan diperlukan. Tulislah jurnal, lakukan meditasi, dan dengarkan musik dalam kegelapan. 

Penggabungan Matahari-Neptunus membuat kita ingin menyelam jauh ke dalam jiwa kita untuk menemukan harta karun. Ini mungkin akan membantu kita melakukan penggalian emosional saat melakukannya. 

Ini tak hanya akan membuat pintu kasih terbuka lebar, tetapi juga dapat memberikan putaran yang hampir romantis pada beberapa situasi yang sangat menyentuh.

Dengan pelaut Pisces yang memandu misinya, bulan baru ini menghadirkan petunjuk lain untuk menyelam di bawah permukaan. Hindari penyangkalan atau perangkap Piscean dengan cara apa pun. Sekalipun menyakitkan untuk "pergi", menghadapi apapun adalah cara baik untuk penyembuhan. 

Jika itu terasa menakutkan, biarkan bulan baru ini memandu Anda ke penyembuh, terapis, dan profesional lainnya yang dapat membantu Anda menemukan dasar laut dalam perjalanan batin yang mengguncang perahu ini.

Bulan baru dapat membawa goncangan dan panggilan untuk tersadar. Pertengahan minggu, Anda mungkin mengetahui bahwa orang yang mengaku "baik-baik saja!" benar-benar mengarah ke zona bahaya. Apakah Anda melihat cara untuk membantu? Jangan meremehkan kekuatan dari gerakan kecil yang penuh kasih untuk mengubah hidup orang lain.

Ingatlah bahwa memiliki batasan yang sehat juga sama pentingnya, terutama saat ada bulan baru sebagai tanda pengorbanan. Memberi bukanlah tindakan kemurahan hati yang sebenarnya jika Anda melelahkan diri sendiri dalam prosesnya. 

Jika Anda mempercayai orang yang salah, bulan baru bisa memperlihatkannya dengan cepat. Putuskan ikatan beracun itu dengan cepat karena terbakar untuk kedua kalinya tidak sebanding dengan rasa sakitnya.

Bulan baru ini juga menandai awal dari siklus puitis dan romantis. Selami minat Anda, mulailah latihan meditasi, jurnal, pelajari instrumen, atau selami seni — terutama musik dan tari, yang berada di bawah rasi zodiak Pisces. Tetapi jangan berkecil hati jika Anda tidak berhasil sejak awal. 

Baca juga: Sifat Zodiak Pisces yang Perlu Kamu Ketahui

MIND BODY GREEN  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."