Sambut Hari Raya Idul Fitri 2021, Wearing Klamby Rilis Koleksi Bertema Sulawesi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wearing Klamby rilis busana tema Sulawesi sebagai koleksi Hari Raya Idul Fitri 2021. Foto: Dok. Wearing Klamby

Wearing Klamby rilis busana tema Sulawesi sebagai koleksi Hari Raya Idul Fitri 2021. Foto: Dok. Wearing Klamby

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri 2021, sejumlah merek busana muslim meluncurkan koleksi andalannya. Salah satu di antaranya adalah Wearing Klamby. Merek modest fashion yang memiliki banyak pengikut di digital itu menghelat digital fashion show bertajuk Klamby Annual Digital Show 2021 pada Ahad, 7 Maret 2021. Peragaan busana yang ditayangkan di YouTube mereka  memamerkan koleksi menyambut Idul Fitri 2021.

Founder dan Creative Director Wearing Klamby, Nadine Gaus, menceritakan bahwa peragaan busana ini dikerjakan dengan begitu detail untuk memastikan para penonton mendapatkan visual yang menarik. 

“Ketika mimpi tentang keindahan Indonesia diterjemahkan dalam bentuk modest fashion, Klamby Annual Digital Show 2021 merangkumnya menjadi suatu karya visual yang layak untuk dinikmati,” ujar Nadine dalam konferensi pers virtual, Jumat, 5 Maret 2021.

Untuk tampilan Hari Raya Idul Fitri 2021, Wearing Klamby mengangkat tema Sulawesi lewat visual modern dipadu dengan aura yang dreamy, whimsical, dan storytelling yang menarik.

Dress, tunik, rok, dan celana bermotif cantik dari kekayaan budaya dan alam Sulawesi tampil dalam 42 koleksi daily hingga evening wear. Termasuk pula 9 Signature Series dan busana keluarga termasuk koleksi pria serta anak.

Wearing Klamby rilis busana tema Sulawesi sebagai koleksi Hari Raya Idul Fitri 2021. Foto: Dok. Wearing Klamby

Tema Sulawesi tidak hanya tampil dalam motif busana, juga diterjemahkan lewat story telling atau cerita yang memikat di atas set cantik yang terbuat dari papercraft.

“Digital Show ini adalah show virtual pertama kami. Kami berusaha all-out menggandeng para profesional di bidangnya. Kami ingin orang tahu bahwa kami sangat serius ingin membuat lebih banyak orang mencintai Indonesia. Bahwa yang kami lakukan lebih dari sekadar bisnis, ada value dan misi yang ingin kami capai- menjadi brand modest fashion ready to wear yang merepresentasikan Indonesia dan dibanggakan oleh Indonesia,” tambah Nadine.

Wearing Klamby menggandeng banyak professional di bidangnya. Di antaranya sutradara Candi Soeleman, fotografer Nicoline Patricia Malina, illustrator Alvin Resqy dan Bernadet Putri, koreografer Panca Makmun dan dukungan dari desainer Franka Soeria. Wearing Klamby juga melibatkan beberapa muse seperti Citra Kirana, Hamidah Rachmayanti, Indah Nada Puspita, dan Aghnia Punjabi yang mengenakan koleksi Ied terbaru dari brand ini.

Sebagai informasi, Wearing Klamby adalah merek lokal yang konsisten menghadirkan koleksi bertema Indonesia. Setiap koleksi merek yang digawangi pasangan Nadine Gaus dan Ridho Jufri ini terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia. 

Baca juga:

Ivan Gunawan Rilis 42 Koleksi Idul Fitri 2021, Ada Detail Kerah Besar dan Pita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."