La Greca, Monogram Baru Versace yang Bentuknya Menyerupai Pola Kunci Yunani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model memperagakan koleksi Versace Fall Winter 2021. Instagram/@versace

Model memperagakan koleksi Versace Fall Winter 2021. Instagram/@versace

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kreasi menjadi hal wajib dalam berkarya, termasuk di industri mode seperti yang dilakukan rumah mode Versace baru-baru ini. Rumah mode asal Italia ini meluncurkan monogram baru yang dinamakan La Greca. Monogram ini menyerupai pola kunci Yunani, yang kemudian menjadi latar dari pagelaran busana untuk karya terbaru Versace Fall Winter 2021.

Para model memamerkan tampilan monogram baru lewat pakaian bermotif monogram, membawa tas monogram, hingga memakai perhiasan monogram. Kendati serba monogram, tampilan yang dibawakan oleh para model tidak menyebabkan mata menjadi "bingung" karena siluet yang ditampilkan tampak simpel.

Ada hemline minim dengan jaket tebal, balutan tone-on-tone, dan beberapa momen warna yang sangat cerah seperti fuschia dan kuning menyala.

Versace melalui sebuah keterangan, menyatakan bahwa monogram menjadi langkah dalam strategi bisnis pasca pandemi, untuk memasuki transformasi berkelanjutan dari bisnis yang digerakkan oleh keluarga Versace dan menjadi merek super di bawah naungan perusahaan barang mewah, Capri Holdings, sejak 2018.

Dengan berorientasi pada pola, monogram baru diharapkan dapat memperluas jejaring Versace, namun sejumlah pengaman mode merasa ragu apakah monogram ini dapat diterima oleh para fashionista penggemar Versace yang autentik, sebagaimana dilaporkan sejumlah media mode.

Dengan hadirnya monogram baru, target pasar Versace menjadi para kaum muda yang menjunjung nilai-nilai pemberdayaan, emansipasi, dan otentisitas.

Di bawah pimpinan Donatella Versace, rumah mode ini mewujudkan otentisitasnya dalam kisah pribadi pemiliknya. Nilai-nilai kekeluargaan Versace terdokumentasi dengan baik di luar batas mode, dalam serial televisi dan film. Sekarang, tantangan Versace adalah menerjemahkan jiwa kekeluargaan itu menjadi merek super yang terus berkembang.

Baca juga:

Perdana, Versace Rekrut Model Plus Size di Milan Fashion Week

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."