Rumah Mode Barli Asmara Rilis Koleksi Fashionable Scarf

Mengawali tahun 2021, rumah mode Barli Asmara meluncurkan lini ready to wear terbarunya yaitu fashionable scarf yang versatile dan universal. Instagram/@barliasmara

mode

Rumah Mode Barli Asmara Rilis Koleksi Fashionable Scarf

Sabtu, 23 Januari 2021 18:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Mengawali tahun 2021, rumah mode Barli Asmara meluncurkan lini ready to wear terbarunya, yaitu fashionable scarf yang versatile dan universal. Tiga motif scarf dengan desain scribble dan dihiasi tulisan nama Barli Asmara secara repetitif dan acak ini terbuat dari bahan ultrafine voile yang tidak mudah kusut. Scarf atau syal tersebut bisa melengkapi penampilan modis kamu.

Creative Director Barli Asmara, Leslie Tobing, mengatakan Rumah mode Barli Asmara ingin melanjutkan produksi berbagai lini siap pakai yang sudah dikembangkan sejak lama. Pihaknya memahami bahwa fashion apparel tidak hanya terbatas pada pakaian saja, tapi juga aksesori yang mampu mempertegas keindahan pemakainya, dan hal itu sudah lama tertuang pada setiap total penampilan koleksi.

“Ketiga scribble scarf ini kami hadirkan untuk pecinta merek Barli Asmara dengan desain yang lebih personal yaitu nama brand kami, dengan tujuan dapat menjadi memorabilia sekaligus aksen mode untuk dikenakan sehari-hari," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Sabtu, 16 Januari 2021.

Leslie juga menegaskan bahwa ketiga scribble scarf ditujukan bagi siapa saja, baik pria maupun wanita, hijabers maupun non-hijabers, dan dapat menjadi padu padan detail berbusana di berbagai kesempatan.

Jika kamu tertarik memilikinya, ketiga scribble scraf dapat diperoleh melalui online dengan harga dibanderol Rp 200.000 mulai 15 Januari 2021 dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Perjalanan Karier Barli Asmara, Ciri Desain Busananya Romantis dan Feminin

Peluncuran lini scarf ini membuktikan berbagai karya yang telah disiapkan sang perancang busana yang kental dengan nuansa feminin itu tetap dilanjutkan oleh penerusnya. Seperti kita ketahui, Barli Asmara meninggal di usia 42 tahun pada Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 15.00 waktu Indonesia Tengah atau WITA di Bali. Barli dikabarkan meninggal karena penyakit radang otak karena terinfeksi virus toksoplasma. Kepergian Barli menjadi kehilangan yang mendalam bagi industri mode Tanah Air.