3 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta dengan Scorpio, Misterius Jadi Daya Tariknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang-orang dengan zodiak Scorpio, yang lahir di antara 23 Oktober dan 21 November, dikenal sebagai pribadi yang intens, mendalam, dan cerdas. Mereka mengalami kesulitan mempercayai orang lain. Maka dari itu, mereka sedikit misterius dan pintar dalam pendekatan. Mereka adalah makhluk sensitif dan emosional yang tidak mudah membiarkan orang masuk.

Perilaku pendiam mereka adalah kualitas yang sangat menarik bagi banyak orang. Mereka tertarik pada intensitas dan kesetiaan yang tertanam kuat. Berikut adalah tiga zodiak yang mudah jatuh cinta pada Scorpio, melansir laman Pink Villa, Sabtu, 27 Februari 2021.

1. Cancer

Cancer suka merawat orang dan berusaha keras untuk membuat orang merasa nyaman. Karena Scorpio misterius dan merenung, Cancer langsung tertarik pada mereka dan tergoda untuk menunjukkan cinta mereka.

Ternyata Cancer dan Scorpio sama-sama butuh waktu mempercayai orang. Selama masa saling mengenal itu, mereka berdua mengembangkan bahasa cinta masing-masing yang manis dan tak terlupakan.

2. Virgo

Baik Scorpio dan Virgo adalah makhluk yang perfeksionis dan setia. Mereka sangat memperhatikan emosi dan sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai. Virgo tertarik pada kepekaan, kejujuran, dan aura misterius yang dimiliki Scorpio.

3. Pisces

Orang berzodiak Pisces dikenal sering melamun. Hidup mereka dipenuhi dengan fantasi dan mereka hampir tidak pernah berhubungan dengan realitas mereka. Scorpio juga seperti mereka sibuk dengan fantasi mereka. Oleh karena itu, orang-orang berzodiak Pisces tertarik pada orang yang juga suka berfantasi.

Baca juga:

6 Zodiak yang Dikenal Moody, Ada Gemini dan Scorpio

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."