Gaya Monokrom Zaskia Gotik saat Olahraga Bersama Kedua Temannya

(Paling kiri) Zaskia Gotik unggah foto ia dan kedua temannya, Ratu Meta dan Sheilla Hamzah saat olahraga bersama di hari Senin, 1 Maret 2021. Instagram/@zaskia_gotix

mode

Gaya Monokrom Zaskia Gotik saat Olahraga Bersama Kedua Temannya

Senin, 1 Maret 2021 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Zaskia Gotik kerap membagikan penampilannya saat berolahraga. Ia sempat beberapa kali menunjukkan momen bersepeda bersama suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang. Di kesempatan lain, ia mengunggah penampilannya bersepeda dengan seorang teman bernama Sheilla Hamzah atau akrab disapa Cella.

Hari ini, Senin, 1 Februari 2021, ia mengunggah penampilannya saat olahraga bersama Cella dan Ratu Meta. Mereka bertiga berfoto di tepi kolam renang. Zaskia tampil simpel monokrom dengan kaus putih dan celana legging hitam. Sepatu pilihannya juga berwarna hitam. Cella dan Ratu Meta juga tampil kasual dengan pakaian olahraga berwarna dan bermotif.

Dalam keterangan unggahannya, Zaskia menyemangati kedua temannya untuk tetap berolahraga. "Semangat, girls," disertai emotikon lengan kuat dan tagar best friend forever atau bff.

Membaca pesan semangat Zaskia Gotik, Ratu Meta merespons bahwa hari ini kurang maksimal. "Aku nya tadi yg gak maksimal. Besok semangaaat," tulisnya.

Pedangdut Fitri Carlina turut menyemangati teman-temannya di kolom komentar. "Waaachhhh Cantik Cantikkk Body Goals semua," ungkapnya.

Sebelum unggahan ini, Zaskia juga membagikan gaya busana ia saat olahraga di akhir pekan kemarin. Ia tampak ditemani Ratu Meta yang juga penyanyi. Mereka berolahraga di rumah Zaskia. 

Zaskia mengenakan kaus tanpa lengan warna hitam dipadu dengan legging baby pink. Ratu Meta memakai pakaian olahraga lengan panjang two tone, hijau army dan hitam. Di sekitar mereka terlihat matras yoga pink dan bola gym ungu.

Di unggahan itu, ia menyampaikan ingin kembali ke bentuk badan sebelum hamil putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani. "On progress ya shay, harus kembali lagi badannya ya semangat," ungkap Zaskia Gotik.

Baca juga:

Gaya Santai Zaskia Gotik Mengasuh Arsila di Akhir Pekan, Pakai Daster Bermotif