Ubah Warna Rambut Jadi Pastel Pink, Lana Condor Bikin Pangling

Aktris Lana Condor tampil berbeda dengan warna rambut pink pastel. (Instagram/@lanacondor)

mode

Ubah Warna Rambut Jadi Pastel Pink, Lana Condor Bikin Pangling

Senin, 1 Maret 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Lana Condor mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi pink pastel. Penampilan barunya ini sukses membuat para penggemarnya pangling.

Sebuah foto ia unggah di akun Instagram pribadinya @lanacondor (26/02) untuk memamerkan warna rambut barunya itu. 

Instagram/@lanacondor

"Buat 'Anyone Else But You' raih 5 juta streaming dan aku akan tetap... kamu tahu saya suka warna pink ini," tulis pemeran film komedi romantis To All the Boys I've Loved Before ini sambil mempromosikan single-nya. 

Sebuah video pendek Lana Condor dengan rambut barunya juga diunggah oleh penata rambutnya, Dimitris Giannetos, lewat akun Instagram @dimitrishair.  

Instagram/@dimitrishair

“Go PiNK or go home!,” tulis Dimitri dengan sejumlah emoji hati.

Bukan hanya Lana dan penggemarnya yang menyukai warna baru ini. Kekasih Lana, Anthony De La Torre, serta lawan aktingnya Janel Parrish dan Noah Centineo, juga memberikan komentar soal perubahan itu.

Lana dan Anthony pamer kemesraan di klip terbaru

Lana baru saja merilis sebuah video musik untuk lagu "Anyone Else But You" yang ia nyanyikan bersama Anthony De La Torre pada 24 Februari 2021. Dalam video ini keduanya tampak begitu mesra. 

"[Lagu] ini tentang bagaimana kami bertemu dan menjadi sepasang kekasih," tulis Lana dalam unggahan untuk promo lagu terbarunya ini. 

Setelah video musik ini tayang, keduanya juga membuat sebuah video reaksi yang dirilis pada (25/02) di channel YouTube Lana.

“Sayang, kamu tampak cantik dengan busana ini," kata Anthony di video reaksi itu.

Lana dan Anthony sebelumnya kerap memamerkan kebisaan mereka dalam bernyanyi lewat video-video cover musik. 

Mereka diketahui telah menjalin asmara sejak tahun 2015 lalu. 

Jejak karier Lana Condor 

Aktris bernama lengkap Lana Therese Condor ini lahir pada 11 Mei 1997 di Vietnam. Ia memulai debutnya dengan memerankan Jubilee dalam X-Men: Apocalypse pada 2016. Aktris muda ini juga pernah berperan dalam serial TV Deadly Class (2019) dan film Alita: Battle Angel (2019).

Nama Lana Condor mulai tenar semenjak berperan sebagai Lara Jean Covey dalam trilogi komedi romantis To All the Boys I've Loved Before (2018-2021).

Lewat kariernya di dunia akting, Lana telah meraih sejumlah nominasi dan dua penghargaan. 

Di ajang MTV Movie & TV Awards ia berhasil membawa pulang piala Best Kiss (bersama Noah Centineo) pada 2019. Sementara di tahun 2020, Lana Condor memenangkan kategori Next Generation of Hollywood dalam ajang Hollywood Critics Association. 

Baca juga: Tips Memilih Warna Rambut, Ketahui Dulu Warna Kulitmu

JUST JARED