Alasan Kim Kardashian Cat Rambut Warna Merah Ceri

Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

kecantikan

Alasan Kim Kardashian Cat Rambut Warna Merah Ceri

Minggu, 5 Juli 2020 16:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian West tak pernah berhenti berkreasi dalam penampilannya. Baru-baru ini ia tampil beda dengan warna rambut merah ceri. Awalnya para penggemar setianya menduga ibu empat anak itu memakai wig atau rambut palsu. Namun dibantah oleh penata rambutnya, Chris Appleton.

"Rambut merah - BUKAN rambut palsu sebelum kamu mulai membahasnya," tulis Appleton di keterangan video Instagram pada 30 Juni 2020. Kim pun merespons unggahan itu dengan tawa, "Haha"

Menurut Appleton, Kim Kardashian sempat takut mengubah tampilan setelah menjaga warna rambutnya tetap sama selama social distancing atau jaga jarak sosial beberapa bulan terakhir di Amerika Serikat. Tapi itu tak berlangsung lama. Saat masa social distancing dilonggarkan, ia mulai mengisyaratkan ingin ganti warna rambut gelapnya jadi pirang. 

“Rambut saya akan menjadi sangat sehat setelah masa karantina ini,” tulisnya di Instagram bersamaan dengan foto throwback rambut pirang platinumnya pada bulan Maret 2020.

Tetapi beberapa minggu kemudian, sepertinya Kim Kardashian West mulai mempertimbangkan kembali warna rambut yang diinginkan dan mengisyaratkan warna rambut yang berapi-api. Ketika Appleton mengunggah serangkaian foto berbagai rona rambut kakak Khloe Kardashian itu dan menanyakan mana yang menjadi favorit semua orang, Kim Kardashian mengatakan warna merah tua adalah pilihannya.

"Geser masuk & Katakan padaku apa warna rambut Kim K favoritmu. Pilihanku?," kata Appleton. Kardashian West menjawab, "Merah.”

Seperti yang kita ketahui bersama, Kim Kardashian tak pernah takut tampil beda dan selalu percaya diri. Bahkan bisa dibilang salah satu pencipta tren atau trendsetter.

"Kim adalah trendsetter dan tidak takut melakukan sesuatu yang baru. Kami telah melakukan yang pirang dan merah muda sebelumnya dan merah tidak terduga. Saya suka itu tentang Kim," ujar Appleton seperti dilansir dari laman People.

Saat memutuskan rambut merah ceri, Kim Kardashian dan Chriss Appleton terinspirasi oleh wig merah berapi yang dikenakan istri Kanye West itu saat pemotretan promo kecantikan "Sooo Fire" KKW (Kim Kardashian West) Beauty pada 2019.

"Kami merasakan getaran merah. Menurut saya, warna merah cocok untuk kulitnya dan saya meninggalkan akar yang lebih gelap," jelasnya.

Kim sengaja menjaga akarnya tetap gelap untuk menjaga kesehatan rambutnya.

"Kami meninggalkan warna akar rambut aslinya untuk menjaga pertumbuhan kulit kepala dan rambut serta sedikit mencerahkan sekitar satu inci dari akar. Kemudian setelah rambut diringankan, kami mengatasinya dengan merah semarak ini," ucap Appleton, menyebut warna akhir rambut Kim "warna merah ceri".

Menurut Appleton butuh waktu sekitar dua jam untuk mewarnai rambut adik Kourtney Kardashian ini.

Baca juga: Perjuangan Kim Kardashian jadi Pengacara, Rela Tak Hangout

NIA PRATIWI