5 Zodiak yang Sulit Berteman dengan Rekan Kerja, Ada Aries dan Leo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi rekan kerja ceriwis. Shutterstock

Ilustrasi rekan kerja ceriwis. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi sejumlah orang, kantor adalah rumah kedua karena banyak menghabiskan waktu di sana. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang berteman atau bahkan bersahabat dengan rekan kerja karena sudah dianggap keluarganya. Tapi hal itu tak berlaku bagi lima zodiak berikut, mereka punya beberapa alasan tak ingin bergaul dengan rekan kerja.

Bukan berarti mereka tak mau bersosialisasi, mereka hanya ingin fokus mencapai tujuan. Selain itu, beberapa di antara mereka dikenal pemilih dalam berteman. Siapa saja mereka?

Berikut adalah beberapa tanda zodiak yang sulit berteman dengan rekan kerja dilansir dari Times of India

1. Aries

Aries adalah tentang menjalani kehidupan yang serba cepat. Impian dan ambisi mereka adalah yang paling penting bagi mereka dan mereka akan bekerja keras untuk mencapainya. Tidak hanya itu, untuk memenuhi tujuan hidup mereka, mereka akan melakukan apa saja dan tidak akan peduli jika mereka menyakiti seseorang dalam prosesnya atau tidak.

Karena sifat ambisius mereka, seorang Aries merasa sulit berteman dengan rekan kerja. Menurut mereka, rekan kerjanya tidak dapat mengikuti kecepatannya.

2. Capricorn

Capricorn adalah pekerja keras dan paling sering. Mereka kompetitif dan akan memastikan bahwa mereka mencapai tujuan mereka apa pun, yang kadang-kadang tidak dapat dipahami oleh rekan kerja mereka. Hal itulah yang membuat orang dengan zodiak Capricorn semakin sulit untuk dihadapi.

3. Gemini

Gemini adalah campuran dari banyak kualitas. Selain menjadi salah satu kepribadian yang paling menyenangkan, mereka juga sangat cerewet. Meskipun mereka mungkin tampak seperti orang yang paling manis, mereka juga cenderung selektif memilih teman, termasuk di lingkungan pekerjaan.

4. Leo

Meskipun, orang suka berada di sekitar Leo, mereka tidak pernah merasa disambut di zona mereka. Leo adalah pribadi yang dominan dan suka mengatur rekan-rekannya, yang tidak hanya mengintimidasi tetapi kadang juga merendahkan. Sulit bagi seorang Leo untuk bergaul dengan siapa pun di kantor karena tidak seperti yang lain, mereka dingin dan suka memerintah hampir sepanjang waktu.

5. Virgo

Zodiak Virgo dikenal perfeksionis. Bagi siapa pun yang bekerja dengan Virgo, mereka akan tahu bahwa mereka keras kepala dan sangat kritis terhadap pekerjaan apa pun yang dilakukan kolega mereka. Alih-alih memuji usaha seseorang, mereka selalu menghakimi dan mengkritik kesalahan terkecil, yang membuatnya tidak betah berlama-lama di sekitar rekan kerja.

Baca juga:

Kencan Pertama Sesuai Zodiak, Pisces Suka ke Museum dan Gemini ke Kafe

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."