Berteman dengan 5 Zodiak Ini Pasti Bakal Seru, Orangnya Asyik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu tipe orang yang suka mengkategorikan teman? Memang punya teman itu cocok-cocokan. Ada yang cocok menjadi teman curhat, ada yang cocok menjadi teman bisnis, ada yang cocok menjadi teman belajar, ada pula teman yang cocok diajak teman berpetualang.

Mengutip laman Elite Daily, ada lima zodiak yang cocok sebagai teman buat seru-seruan. Mereka punya keberanian, antusiasme yang tinggi, dan spontan. Jadi, kepada merekalah kamu perlu datang jika butuh 'suntikan' semangat baru.

Jadi, cek siapa saja teman-temanmu yang masuk dalam lima zodiak tersebut:

  1. Aries (21 Maret - 19 April)


    Sahabat yang selalu bersemangat. Seorang Aries selalu ingin menyebarkan semangat dalam diri ke lingkungan sekitar. Kamu bisa mengagumi bagaimana temanmu dengan zodiak Aries amat antusias saat menyampaikan idenya sampai-sampai kamu terbawa. Seolah tak ada gunung yang terlalu tinggi untuk didaki, tidak ada masalah yang terlalu rumit untuk dipecahkan.


  2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)


    Seorang Gemini adalah sahabat yang pandai menghibur. Dia tahu cara melucu yang tepat tanpa mengabaikan persoalan yang dihaadapi sahabatnya. Sahabat Gemini pandai menciptakan momentum yang menyenangkan, mengubah kebosanan menjadi kegembiraan. Kamu jadi kembali ceria.


  3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)


    Scorpio adalah sahabat yang peduli. Diam-diam, dia melakukan sesuatu untukmu dan tak jarang begitu mengejutkan sekaligus menyenangkan. Seorang Scorpio akan berusaha membantu mewujudkan mimpi sahabatnya. Dan itu tulus dari dalam hatinya.


  4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)


    Dengan jiwa petualang, seorang Sagitarius akan membawamu ke tempat-tempat yang menakjubkan. Bertanyalah kepadanya jika ingin merasakan pengalaman baru. Dan jika dia ada waktu untuk menemanimu, rasakan petualangan baru yang mengasyikkan bersamanya.


  5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)


    Sahabat Pisces adalah orang yang lembut dan dapat merasakan apa yang dialami temannya. Mereka punya sudut pandang yang menarik, kreatif, dan berbeda dari orang lain. Sebab itu, datanglah kepada sahabat Pisces jika kamu menghadapi persoalan yang cukup pelik. Mungkin perspektifnya bisa membantu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."