Intip Gaya Pacaran Jennie Blackpink dan G-Dragon

Jennie Blackpink bergaya tokoh anime Sailor Moon (Instagram @jennierubyjane)

cinta

Intip Gaya Pacaran Jennie Blackpink dan G-Dragon

Rabu, 24 Februari 2021 15:00 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua pesohor di industri hiburan Korea Selatan dikabarkan menjalin hubungan asmara. Media Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon dan Jennie Blackpink berpacaran sejak setahun silam. Dispatch melihat G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam dan seringkali berkencan di penthouse G-Dragon.

Dijelaskan pula bahwa G-Dragon memiliki tempat parkir dan sebuah lift pribadi di dalam penthouse miliknya, di mana Jennie Blackpink bisa menggunakan keduanya tanpa harus memverifikasi identitasnya. Berdasarkan laporan yang sama, Jennie biasanya memiliki jadwal rutin untuk mengunjungi rumah milik pemimpin grup BIGBANG itu usai beraktivitas. Ia lalu pulang ke kediaman miliknya dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Masih menurut Dispatch, kisah cinta G-Dragon dan Jennie merupakan rahasia umum di dalam agensi YG Entertainment. Diceritakan bahwa manajer Jennie sering mengantarnya pergi dan pulang dari kediaman pribadi G-Dragon. Kadang-kadang Jennie juga dijemput manajer G-Dragon.

Jennie Blackpink dan G Dragon. foto/instagram

Terungkap juga bahwa pada 31 Januari, di mana konser daring “THE SHOW” berlangsung, Jennie tertangkap meninggalkan kediaman G-Dragon pada pagi hari dan pergi ke lokasi konser. Mobil milik G-Dragon juga berada di lokasi yang sama.

Sebuah sumber yang dekat dengan keduanya menyebutkan bahwa banyak orang di YG Entertainment menyadari hubungan keduanya. “Ibu dari Jennie juga menyadari hubungannya dengan G-Dragon. Dia berterima kasih karena ia menjaga Jennie dengan baik,” tambah sumber tersebut.

Adapun YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BIGBANG dan Blackpink, memberikan tanggapan atas kabar pacaran kedua artisnya. “Kami tidak dapat mengonfirmasi apapun tentang kehidupan personal artis kami. Kami memohon pengertian Anda,” tutur pihak agensi sebagaimana dilansir Soompi, Rabu, 24 Februari 2021.

Baca juga:

Jennie Blackpink Disebut Human Chanel, Mimpi Jadi Kenyataan