Tahun Baru, Fashion Serba Hitam Jennie Blackpink Ditemani Kuma

Jennie Blackpink bersama anjing peliharaannya, Kuma. Instagram.com/@jennierubyjane

ragam

Tahun Baru, Fashion Serba Hitam Jennie Blackpink Ditemani Kuma

Selasa, 31 Desember 2019 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah selebriti sudah membagikan ucapan dan harapan menjelang tahun baru 2020. Salah satunya ialah Jennie Blackpink yang membagikan unggahan dengan tema hitam putih. Ia membagikan tiga unggahan dengan salah satu anjing peliharaannya, Kuma.

Jennie Blackpink mempunyai dua anjing peliharaan, Kuma dan Kai. Kuma merupakan anjing jenis pomeranian. Dalam bahasa Jepang, Kuma artinya beruang. Bulunya menyerupai warna bulu beruang dan cukup lebat. Sementara itu, Kai merupakan anjing jenis cocker spaniel. Warnanya kontras dari Kuma, Kai berwarna krem kecoklatan.

Pada unggahan 31 Desember 2019 terlihat lead vocal Blackpink ini berpose duduk sembari menggendong Kuma di slide pertama. Di slide selanjutnya, Kuma terlihat duduk di sebelahnya sembari tangan kiri Jennie memegang kakinya, dan yang ketiga terlihat Jennie tertawa melihat ke arah Kuma.

Jennie terlihat simpel dan bold mengenakan atasan hitam lengan panjang dengan kerah model turtleneck. Untuk bawahannya, ia tampak memakai celana pendek warna senada dengan detail high waist. Rambutnya disanggul rapi dengan efek messy style di bagian poni hingga rambut di kedua sisi wajahnya.

Jennie menuliskan di keterangan foto, “Kepada Blink (sebutan penggemar Blackpink), Tahun 2019 merupakan langkah baru bagi saya dan saya berhasil karena kalian selalu mendukung saya serta menanti bab baru. Mengirimkan cinta kepada semua Blink di seluruh dunia. Tahun 2020 segera tiba dan kalian semua akan menyukainya. Semoga semua Blink selalu diberkati dan saya bersyukur memiliki kalian. Selamat Tahun Baru.”

Pada unggahan selanjutnya, penyanyi berusia 23 tahun ini hanya mengunggah foto Kuma dan menuliskan, “Saya Kuma. Selamat Tahun Baru untuk semua anjing di dunia.”

Kemudian di unggahan ketiga, ia membagikan foto menyamping sembari menopang leher. Jennie kembali mengucapkan syukur dan menyampaikan pesan cinta untuk Blink.

“Saya berharap tahun depan lebih dekat dengan Blink. Dan, saya mengucapkan terima kasih dan selalu mencintai Blink. Saya berharap semua orang akan lebih sehat dan lebih bahagia di tahun 2020,” tulis Jennie Blackpink.