Jennie Blackpink Disebut Human Chanel, Mimpi Jadi Kenyataan

Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week 2019. Instagram/@chanelofficial

ragam

Jennie Blackpink Disebut Human Chanel, Mimpi Jadi Kenyataan

Selasa, 26 Maret 2019 19:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennie Blackpink kerap tampil modis dalam balutan busana karya desainer atau rumah mode ternama. Salah satunya, personel girlband Korea Blackpink ini, sering terlihat mengenakan busana dari Chanel. Bahkan penggemarnya menyebut Jennie, Human Chanel. 

Baca juga: Jennie Blackpink Tampil Elegan di Fashion Show Chanel

Jennie Blackpink memang dikenal sebagai duta rumah mode mewah Prancis itu. Tak hanya itu, Chanel Korea juga menunjukkan sebagai duta merek untuk Chanel Beauty. Belum lama ini, majalah Dazed Korea merilis foto baru dari pemotretan Jennie Blackpink yang akan ditampilkan dalam edisi bulan April. Dalam foto-foto tersebut Jennie terlihat memukau dengan balutan busana dari Chanel. 

Jennie Blackpink baru saja menjalani pemotretan bersama majalah Dazed (dok. Dazed)Jennie Blackpink baru saja menjalani pemotretan bersama majalah Dazed (dok. Dazed)

Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Jennie Blackpink merespon sebutan penggemarnya sebagai Human Chanel. Wanita berusia 23 tahun ini, mengaku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan rumah mode Chanel. 

"Chanel adalah brand yang selalu aku impikan. Aku selalu berpikir betapa menakjubkannya jika aku bisa sekali saja bekerjasama dengan Chanel dan itu kini menjadi kenyataan. Aku sangat bahagia dan selalu bersenang-senang saat bekerjasama," ujar Jennie Blackpink.

Idol satu ini tampil mempesona dengan balutan busana dari Chanel (dok. Dazed)(dok. Dazed)

Jennie Blackpink sempat menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week, awal Maret lalu. Fashion show ini menampilkan koleksi musim dingin terakhir dari Karl Lagerfeld, direktur kreatif yang meninggal dunia pada 19 Februari 2019. Saat itu, ia mengenakan mini dress putih berpotongan sederhana. Meski terlihat simpel, gaun itu dihiasi manik-manik hitam di bagian leher dan dada serta bagian bawah gaun. Jennie juga terlihat mengenakan belt dengan aksen huruf C dobel, sebagai ciri khas rumah mode tersebut.

TEEN