5 Zodiak Ini Suka Insecure saat Orang Lain Lebih Sukses dari Dirinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita memegang telepon genggam. Freepik.com/Nakaridore

Ilustrasi wanita memegang telepon genggam. Freepik.com/Nakaridore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang ikut berbahagia dan terinspirasi melihat kesuksesan orang lain. Ada beberapa orang yang cuek karena beda standar kesukesan setiap orang, menurut mereka. Tapi ada beberapa orang dengan zodiak berikut yang cenderung iri hati dan merasa insecure atau tidak aman melihat orang lain sukses.

Iri hati atau cemburu pada dasarnya adalah perasaan kompleks yang dialami saat bertemu dengan seseorang yang menurut Anda lebih baik. Anda merasa tidak aman dan cemas karena ingin seperti mereka. Kecemburuan tidak dapat dikendalikan dan merupakan perasaan tidak menyenangkan yang bisa merusak hari-hari Anda.

Berikut lima zodiak yang mudah merasa cemburu dan tidak bisa mengendalikan perasaannya saat melihat orang lain sukses

1. Aries

Orang yang lahir dengan zodiak ini temperamental dan mudah berganti suasana hati atau moody. Aries cenderung merasa sangat cemburu saat melihat seseorang yang lebih baik dari mereka. Mereka memiliki temperamen dan bisa terbawa emosi mereka, apakah itu cemburu atau marah.

2. Cancer 

Cancer sering merasa cemburu. Tetapi setiap kali mereka merasa cemburu dan tidak aman, mereka tahu bagaimana menyembunyikannya. Mereka tak ingin orang lain tahu tentang perasaan mereka.

Baca juga:

Jangan Ejek 5 Zodiak Ini atau Mereka Akan Lebih Sukses darimu

3. Leo

Sebenarnya Leo tidak merasa terancam oleh kesuksesan orang lain dan puas dengan hidup mereka. Mereka hanya cemburu ketika orang yang mereka cintai, terutama pasangannya, tidak memperhatikannya dan malah mencurahkan energinya untuk orang lain.

4. Scorpio

Mengingat Scorpio membutuhkan waktu untuk mempercayai orang, mereka mudah merasa tidak aman. Zodiak ini terus-menerus merasa bahwa orang lain menyembunyikan sesuatu darinya, dan sering kali keliru menyalahkan. 

5. Virgo

Virgo ingin menjadi yang terbaik. Mereka ingin menjadi yang teratas dan dipenuhi dengan ambisi dan keinginan. Mereka merasa cemburu setiap kali seseorang lebih baik dan lebih sukses dari mereka.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."