Alasan Victoria Beckham Belum Minat Menjalani Operasi Plastik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Victoria Beckham. (Instagram@victoriabeckham)

Victoria Beckham. (Instagram@victoriabeckham)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaVictoria Beckham memiliki concern menjaga lingkungan dalam menciptakan produk makeup alami. Saat meluncurkan Victoria Beckham Beauty yang berbarengan momen New York Fashion Week 2020 pada September 2019, Victoria mengklaim produk miliknya tidak menggunakan paraben dan sulfat. Bukan itu saja, ia juga menjamin kemasan sekundernya terbuat dari 100 persen bahan daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Di saat yang bersamaan, ia menyebut tidak suka dengan “jualan” antikeriput dan antipenuaan dalam makeup. Sebab istri David Beckham ini bahagia dengan tampilan apa adanya. Namun saat diwawancarai Hello Magazine baru-baru ini, ibu empat ini tidak pula menolak adanya operasi plastik di masa mendatang.

"Saya belum tergoda oleh operasi plastik, tetapi tidak pernah mengatakan tidak pernah. Itu adalah pilihan yang membuat orang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Jika pertanyaan itu kepada saya dalam 10, 15, 20 tahun lagi, mungkin itu akan berubah,” tutur perempuan 45 tahun ini.

Lebih lanjut ia mengisahkan, “Tetapi pada saat ini saya lebih suka merayakan siapa saya dan hanya menjadi versi terbaik dari diri saya. Itu kebalikan dari terlalu banyak usaha mengubah bentuk wajah saya.”

Selain belum berminat operasi plastik, mantan anggota Spice Girls ini juga membeberkan ia dan suami, David Beckham, berbagai produk perawatan kulit. "David seratus persen mencuri produk kecantikanku," katanya. "Kami berbagi produk kecantikan." Berbagi itu bentuk perhatian, bukan?

Putri bungsunya, Harper, dituturkan menaruh minat di dunia makeup sejak dini. Diceritakan oleh Victoria  Beckham, "Harper benar-benar feminin sehingga kita menikmati makeup di rumah. Maksudku, ia akan keluar dari rumah dengan makeup. Tapi aku pikir itu hal yang sangat bagus yang bisa kamu lakukan dengan putrimu. Berkreasi makeup sekaligus bersenang-senang."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."