5 Zodiak yang Dikenal Jago Masak, Ada Gemini dan Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita memasak di rumah. Freepik.com/Senivpetro

Ilustrasi wanita memasak di rumah. Freepik.com/Senivpetro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasak bukanlah pekerjaan mudah bagi sejumlah orang. Alasannya beragam mulai dari membutuhkan dedikasi, hasrat, dan tentu saja keterampilan tertinggi. Beda dengan kelima zodiak ini, mereka secara naluri bisa dengan mudah dan tangkas dalam urusan memasak. 

Mereka memiliki bakat alami dan percaya diri yang tinggi dalam bereksperimen dengan berbagai rasa dan bahan. Banyak yang menyebut mereka terlahir sebagai juru masak atau koki. Penasaran, siapa saja mereka?

1. Gemini

Bicara soal kemampuan memasak, Gemini berada di posisi teratas. Mereka selalu mencari rempah-rempah baru, bahan-bahan eksotis, dan suka menyiapkan hidangan bergaya restoran dan mewah dengan penyajian yang indah.

2. Cancer

Cancer suka memasak untuk orang yang mereka cintai. Bagi mereka, memanjakan keluarga dan teman-temannya bisa lewat makanan yang lezat dan dan kaya rasa.

3. Capricorn

Bagi Capricorn, memasak untuk beristirahat dari rutinitas mereka yang membosankan dan monoton. Memasak adalah terapi untuk Capricorn. Mereka suka berada di dapur dan menyukai gagasan menyiapkan hidangan untuk meningkatkan suasana hati dan meningkatkan semangat mereka.

4. Libra

Libra memiliki keterampilan bawaan untuk mengenali rasa mana yang cocok dengan apa. Mereka suka bereksperimen di dapur dan sering ditemukan sedang menyiapkan resep baru di dapur, di waktu luang mereka

5. Virgo

Virgo tidak suka membuang-buang makanan. Oleh karena itu, mereka sering menghabiskan waktu untuk memikirkan cara baru dan lezat untuk mengolah sisa makanan menjadi hidangan menarik darinya. Mereka juga memberi banyak perhatian pada detail seperti warna piring tempat menyajikan makanan  dan jenis bahan yang mereka gunakan untuk meningkatkan rasa.

Baca juga:

5 Zodiak yang Tak Ingin Menikah karena Takut Bosan dan Dibatasi

PINK VILLA | PEXELS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."