Meski Dikenal Tenang, Zodiak Capricorn Mudah Marah dengan 5 Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jangan main-main dengan kesabaran orang-orang berzodiak Capricorn, yang lahir antara 21 Desember - 20 Januari. Mereka memang tak mudah marah meski ada sesuatu yang menyinggungnya. Tapi, sedingin-dinginnya kepala Capricorn, dia juga punya titik didih. 

Saat marah, mereka tidak akan langsung menunjukkannya, tapi Anda akan mendapatkan konsekuensi seperti diabaikan atau tak lagi dipercaya. Karena mereka keras kepala, rekonsiliasi juga tidak akan mudah.

Agar Anda tak membuat Capricorn marah, berikut adalah daftar hal-hal yang bisa memancing emosi mereka menurut astrologi mengutip laman Your Tango

1. Tidak konsisten 

Zodiak ini sangat terstruktur dan disiplin. Mereka juga tergolong orang yang stabil, bertanggung jawab, dan juga dapat diandalkan. Jadi, Capricorn sangat tak suka orang yang tidak konsisten.

2. Kemalasan

Capricorn pekerja keras memiliki dorongan bawaan untuk melakukan apa yang perlu dilakukan. Tapi, mereka akan kesal ketika seseorang tidak mau mengambil beban sendiri.

Mereka juga sangat termotivasi untuk memulai tugas dan proyek. Jadi mereka ingin menciptakan pekerjaan untuk orang yang membutuhkan, tapi dia suka pemalas.

3. Berbagi berlebihan

Capricorn sering kali terlihat tertutup karena kepraktisannya. Orang yang melebih-lebihkan emosi dan kehidupannya akan membuat Capricorn tidak nyaman, bahkan marah. Tapi bukan berarti Capricorn tidak memiliki emosi atau tidak berbagi perasaan, mereka hanya butuh kedekatan dan kepercayaan terlebih dahulu sebelum terbuka pada orang lain.

4. Kekacauan

Capricorn tak suka membereskan kekacauan, jadi mereka memilih menghindari orang yang berantakan demi kewarasan mereka sendiri.

5. Pengkhianatan

Mengkhianati kepercayaan Capricorn dengan memanfaatkan mereka, menipu, menarik kembali kata-kata yang sudah diucapkan akan membuat Capricorn marah. Capricorn memiliki toleransi yang tinggi untuk banyak lelucon, tetapi pengkhianatan tidak bisa dimaafkan bagi mereka. Kepercayaan adalah salah satu nilai tertinggi mereka.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."