Putih dan Simpel, Gaya Busana Sandra Dewi dan Keluarga di Imlek 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Sandra Dewi dan keluarga di Imlek 2021. Instagram/@sandradewi88

Gaya busana Sandra Dewi dan keluarga di Imlek 2021. Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi salah satu pesohor yang merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek 2021 pada Jumat, 12 Februari 2021. Dalam unggahan Instagram-nya, ia mengunggah foto keluarga disertai ucapan selamat tahun baru.

"Gong xi fa cai. Year of ox. Akhirnya aku bs kembaran kaos sama mereka, year of ox," tulisnya di keterangan foto. Sandra membagikan 10 slide foto keluarga saat berada di dalam dan luar ruangan. Gaya busana Sandra kompak dengan suami, Harvey Moeis, dan kedua jagoan mereka, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Mereka berempat bergaya putih simpel.

Sandra terlihat kasual memakai kaus putih bergambar kerbau dalam lingkaran dihiasi tulisan bahasa Inggris yang bermakna tahun kerbau logam. Ia padu padan kaus dengan celana hitam. Belt mini juga jadi elemen penampilannya saat itu. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu jenis mary janes warna hitam.

Rambut panjangnya dikuncir kuda tinggi dengan poni samping. Riasannya terlihat natural dengan pulasan lipstik merah yang lembut. Untuk melengkapi penampilannya, perempuan 37 tahun itu mengenakan anting, gelang silver, dan jam tangan.

Serasi dengan Sandra, Harvey juga memakai kaus dengan corak yang sama. Bedanya, Harvey tak memasukkan kaus ke dalam celananya seperti yang dilakukan Sandra. Pengusaha 35 tahun itu terlihat memakai sepatu slip on putih. Aksesori yang dikenakannya hanya jam tangan. 

Kedua jagoan Sandra dan Harvey, Raphael dan Mikhael, mengenakan kaus dengan corak berbeda dari orang tuanya. Selain gambar kerbau, ada dua hewan lainnya. Sebagai bawahan, mereka mengenakan celana panjang hitam.

Usai membagikan 10 foto keluarga dengan pose berdiri, Sandra mengunggah lagi foto mereka saat berada di dalam mobil berinterior coklat. Sepertinya mereka berfoto usai makan bersama di hari Imlek ini.

"Semua sudah mengantuk karena kekenyangan.. happy Chinese New Year semua year of Ox," tutur perempuan asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung itu.

Di kedua unggahan foto tersebut, para selebriti ramai mengucapkan selamat tahun baru untuk Sandra Dewi sekeluarga.

"Kiong hiiiii princessssa," ucap presenter Melissa Karim. "Happy New Year," kata aktris Rianti Cartwright. 

Pendangdut Inul Daratista juga turut meninggalkan komentar, "Happy chinese new year ,kiong hie .... kiong hie.... , bahagia sekeluarga, penuh berkah, berkat, sehat, rezeki melimpah, panjang umur, sukses, buat mba Sandra Dewi sekeluarga."

Baca juga:

Jadi Orang Tua, Sandra Dewi: Saya dan Suami Sebenarnya Penyesuaian Setiap Hari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."