Imlek 2021, Diramalkan 4 Shio Ini Beruntung dalam Urusan Cinta

Ilustrasi pasangan. REUTERS

zodiak

Imlek 2021, Diramalkan 4 Shio Ini Beruntung dalam Urusan Cinta

Jumat, 12 Februari 2021 14:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat tahun baru Cina atau Imlek 2021 bagi masyarakat keturunan Tionghoa. Sejumlah harapan dan doa baik dipanjatkan di sepanjang tahun ini. Salah satu di antaranya sejumlah orang menguntai doa agar bertemu dengan jodohnya. Apakah kamu salah satunya?

Bila iya, ada sejumlah ramalan soal kehidupan asmara di tahun Kerbau Logam ini menurut shio. Pakar feng shui Yulius Fang menuturkan ada lima shio yang berpeluang soal cinta di tahun ini.

"Shio pertama yang berpeluang untuk bertemu jodoh adalah shio tikus, tapi yang lebih dominan adalah wanita," kata Yulius.

Shio lain yang diprediksi beruntung soal percintaan tahun ini adalah monyet, macan, ayam, dan kuda.

Pemilik shio monyet, dominan perempuan, berpotensi dikejar banyak lawan jenis. Sementara pemilik shio macan juga bisa merasakan kisah cinta, meski belum tentu menjurus ke arah serius.

Pemilik shio macan punya kesempatan untuk berkenalan dengan berbagai orang. Prinsipnya, jangan plin-plan dan terlalu sibuk berpindah ke lain hati sampai akhirnya tidak ada yang betul-betul menjadi pasangan. Tetapkan pilihan setelah mempertimbangkan berbagai kualitas yang diharapkan dari pasangan.

Pemilik shio ayam juga berpeluang bertemu jodoh. Selanjutnya adalah shio kuda, tapi peruntungannya serupa seperti shio macan yang bersifat tidak stabil. Namun jangan khawatir, sebab usaha tetap diperlukan untuk bisa bertemu dengan jodoh yang dinantikan.

Takdir dapat mempertemukan dengan orang yang menarik hati. Namun tanpa usaha untuk mendekati hatinya, orang itu bisa saja menjauh. Jika ditakdirkan bertemu pasangan tahun ini, pada saat yang sama Anda juga harus berusaha agar hubungan itu bisa berhasil.

Pemilik shio tikus, monyet, dan macan berpeluang untuk menikah dengan pasangannya tahun ini, catatannya wajib dibarengi dengan hubungan yang stabil dan kesiapan lahir dan batin. Pernikahan yang dimulai dari hubungan tak stabil dan kurang persiapan bisa tetap berakhir kandas.

"Tetapi kalau sampai ada yang sudah dekat kemudian kita tidak bisa menjadikan jodoh, jangan menyalahkan diri. Bisa saja kita maknai dengan satu pintu tertutup, mungkin ada seribu pintu lain yang akan terbuka," pungkasnya.

Selamat Tahun Baru Imlek 2021...