Amanda Manopo Rilis Scarf dan Shawl Ring Berdetail Namanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amanda Manopo. Instagram.com/@amandamanopo

Amanda Manopo. Instagram.com/@amandamanopo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Aktris Amanda Manopo tengah menjadi perbincangan di masyarakat berkat kesuksesan perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Aktingnya sebagai istri dari Aldebaran (Arya Saloka) yang lembut, sabar, dan pantang menyerah berhasil memikat para penonton. Dalam unggahan Instagram-nya, pacar Billy Saputra itu kerap membagikan aktivitasnya di lokasi syuting sinetron tersebut.

Tak hanya fokus dengan aktingnya menjadi tokoh utama yang protagonis, Amanda juga menaruh perhatian membesarkan usahanya, Mansyah by AM. Salah satu produk dirilisnya adalah item mode seperti scarf

Dalam unggahan Instagram-nya, Sabtu, 6 Februari 2021, Amanda yang mengenakan gaun pas badan tanpa lengan itu bergaya dengan scarf warna coklat bermotif yang bertuliskan namanya di ujung scarf.

"Hai semua jangan lupa follow @mansyah.am jual sracft bisa dipake buat hijab juga," tulis pesinetron berusia 21 tahun itu.

Scarf yang dipakai Amanda saat itu adalah Chocolate Motif, terbuat dari bahan voile, dan dijual seharga Rp 299 ribu. Selain yang dipakai Amanda, ada sejumlah beberapa scarf bermotif lainnya. Ada pula pilihan scarf aneka warna tanpa motif.

Selain scarf, juga ada shawl ring bentuk kotak dengan tulisan namanya. "Mansyah punya scraf & shawl ring loh, tersedia warna black dan gold. Kamu bisa padukan sesuai dengan warna scraf atau shawl. Dan yang pasti gak perlu ribet harus mengikat-ikat," bunyi keterangan di Instagram Mansyah by Amanda Manopo, 28 Desember 2020.

Saat menilik unggahan di akun tersebut, postingan pertamanya adalah produk minyak esensial lavender pada 1 Desember 2020. Sejak saat itu, beberapa produk minyak esensial dirilis disertai dengan informasi khasiatnya untuk tubuh. Kemudian diikuti unggahan shalwl ring dan scarf. 

Semoga sukses dengan bisnis yang ditekuninya, Amanda Manopo.

Baca juga:

3 Gaun Bermotif Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Ada Floral hingga Polkadot

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."