7 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Tiru

Gaya Rambut Lisa Blackpink

mode

7 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Tiru

Rabu, 10 Februari 2021 16:13 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Cantik dan berbakat, Lisa Blackpink jadi salah satu ikon dari dunia K-Pop. Bukan hanya karena performance Lisa di panggung yang selalu memukau, style penyanyi cantik asal Thailand ini juga begitu menarik. Mode, make up, hingga gaya rambut yang ia kenakan selalu jadi perhatian banyak orang.

Selain sibuk berkarier sebagai penyanyi, Lisa juga didapuk menjadi brand ambassador global untuk produk MAC Cosmetis. Menurut Drew Elliot, Senior Vice President dan Global Creative Director untuk MAC Cosmetic, Lisa dipilih untuk tugas ini karena dianggap sebagai sosok yang kuat, memiliki gaya fashion terdepan, dan memiliki pesona karismatik. 

Lisa sering membagikan foto-fotonya untuk 46,4 juta pengikutnya di Instagram. Beberapa gaya rambut pelantun "Solo" ini bisa kamu tiru untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Yuk, kita tengok. 

Tatanan rambut cepol bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Foto: Instagram/@lalalalisa_m

Gaya rambut cepol ala Lisa

Mau pilih double bun atau messy bun? Dua-duanya bisa kamu kenakan untuk kesempatan yang berbeda. Potongan poni depan Lisa membuat tampilannya tetap edgy. Nah, jika kamu berencana memakai tatanan ini untuk acara-acara formal, kamu bisa menyemprotkan hair spray agar cepol rambut tetap bertahan sempurna. Untuk momen-momen kasual, kamu bisa mengatur rambutmu dengan model messy bun yang manis. 

Tiru gaya Lisa mengenakan bandana agar tampak lebih keren. Foto: Instagram/@lalalalisa_m

Bandana untuk bergaya R&B

Menambahkan aksesori rambut akan membuat tampilanmu makin spesial. Sudah biasa mengenakan jepitan? Sekarang kamu bisa mencoba mengenakan bandana. Pilih gaya yang membuatmu nyaman. Bandana bisa kamu selipkan di antara telinga ataupun menutupi telinga dan seluruh bagian atas kepalamu. Gaya ini bisa juga kamu pakai saat sedang di rumah ataupun untuk bepergian.

Gaya rambut pendek Lisa membuatnya tampak segar. Foto: Instagram/@lalalalisa_m

Potongan rambut sebahu 

Simple tapi memikat. Gaya rambut pendek ini jadi salah satu favorit para perempuan. Untuk kamu yang aktif, potongan rambut sebahu bisa membuat kamu tetap kece meski sedang terburu-buru. Sementara aksen poni lurus bisa menambah kesan edgy dan muda. Agar tampak makin bergaya, kamu bisa memberi highlight pada bagian tertentu. Saat memilih cat, pastikan warnanya cocok juga untuk kulitmu, ya. Potongan rambut ini bisa juga kamu padankan dengan busana-busana casual-formal

Untuk kamu yang percaya diri, warna rambut terang bisa dicoba Foto: Instagram/@lalalalisa_m

Warna rambut cerah bikin kamu terlihat fun

Tingkat percaya dirimu tinggi? Silakan mencoba gaya rambut Lisa dengan warna pink terang seperti ini. Namun kalau kamu belum berani bereksperimen seekstrim Lisa, kamu bisa mencoba memberikan highlight dengan warna yang sama ke beberapa bagian rambut. Untuk kamu yang tak bisa mengenakan warna rambut ngejreng karena alasan profesional, kamu bisa menggunakan warna abu-abu kecokelatan.

Bad hair day? Gunakan saja topi agar bisa tetap tampil modis. Foto: Instagram/@lalalalisa_m

Beanie jadi pilihan saat sedang bad hair day

Saat menstruasi kadang rambut jadi lebih lepek. Jangan khawatir, kamu bisa gunakan beanie ataupun model topi lain untuk menutupi bagian rambutmu. Mengenakan beanie, kupluk, ataupun topi rajut juga bisa membuatmu tetap hangat kala cuaca sedang dingin. Jangan lupa beri sapuan makeup tipis agar kamu tak terlihat pucat dan malah tampak seperti orang sakit. Selain beanie, kamu juga bisa menggunakan topi model floppy hat saat matahari sedang begitu terik. 

Ternyata tidak sulit ya meniru gaya Lisa Blackpink. Cobalah beberapa gaya sampai kamu menemukan yang paling tepat untukmu. 

Baca juga: Alasan Bvlgari Pilih Lisa Blackpink Sebagai Duta Merek Terbaru