Alasan Bvlgari Pilih Lisa Blackpink sebagai Duta Merek Terbaru

Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalisa_m

mode

Alasan Bvlgari Pilih Lisa Blackpink sebagai Duta Merek Terbaru

Senin, 27 Juli 2020 11:25 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain gemilang dalam karier menyanyi, para anggota grup perempuan Blackpink juga merintis sukses di industri mode. Salah satu contoh terbarunya adalah Lisa Blackipink didapuk menjadi merek perhiasan mewah, Bvlgari. Adapun alasannya Lisa bisa mewakili merek perhiasan mewah asal Italia itu.

“Kami memilih Lisa untuk menjadi duta merek resmi kami karena kami percaya penampilannya yang berani dan tak tertandingi serta citranya yang modern dan trendi sebagai ikon mode sesuai dengan identitas merek kami,” bunyi pertanyaan itu seperti dilansir dari laman Soompi.

Rapper berusia 23 tahun ini tampak anggun dalam kampanye digital koleksi tanda tangan merek "Serpenti" dan "B.zero1". Dalam unggahan Instagram-nya, Lisa membagikan dua foto mengenakan perhiasan dan jam tangan ikonik Bvlgari.

Foto pertama ia mengenakan koleksi kalung, cincin, dan gelang. Lisa Blackpink mengenakan crop top hitam, dengan aksen leher berbentuk V lebar dan bawahan hitam. Sedangkan di foto kedua, Lisa Blackpink berpose tampak samping sambil melingkarkan tangannya di kepala. Dia mengenakan jam tangan Serpenti yang harganya mencapai Rp 389 juta beserta satu set perhiasan.

Video kampanye digital Lisa dan Bvlgari akan dirilis pada bulan Agustus melalui akun media sosial resmi merek tersebut.

Selain Bvlgari, maknae atau anggota termuda Blackpink ini juga menjadi muse rumah mode Prancis, Celine. Lisa turut hadir di peragaan busana Paris Men's Fashion Week pada Juni 2019 dan melakukan pemotretan untuk koleksi Celine Musim Dingin 2019.

NIA PRATIWI