Maudy Koesnaedi Cerita CFD di Masa Pandemi COVID-19, Sempatkan Beli Tanaman

(Paling kiri) Maudy Koesnaedi bersama temannya saat jalan kaki di kawasan Sudirman Thamrin pada Ahad, 7 Februari 2021. Instagram/@maudykoesnaedi

ragam

Maudy Koesnaedi Cerita CFD di Masa Pandemi COVID-19, Sempatkan Beli Tanaman

Senin, 8 Februari 2021 10:42 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi membagikan momen berjalan kaki saat Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan pada Ahad, 7 Februari 2021. Dalam unggahan tiga slide foto di Instagram-nya, Maudy Koesnaedi tampak berjalan kaki di kawasan Sudirman - Thamrin. Menurut Maudy, itu kali pertamanya CFD karena belum berani sebelumnya.

"Akhirnyaaaaa... ! Kalau ga diculik ma @paintingliving mungkin sampai sekarang belum berani mulai jalan CFD-an lagi..Seneng banget Yun !" tulis istri Erik Meijer itu.

Ia lalu mengungkapkan merindu CFD tiap minggu bersama beberapa temannya. "Kangen tiap Minggu CFD-an bareng mbak @lina_elektra. Seseruan sama geng @metadjoefri sampai ngerayain ultah dll. Semoga kita sehat selalu ya. Aamiin yra."

Di unggahan foto itu, Maudy terlihat memakai jaket bermotif aneka warna dipadu sweatpants hitam. Ibu satu putra itu juga melengkapi penampilannya dengan topi merah dan sepatu warna hitam. Tak lupa, ia memakai masker ganda, hijau dan putih, yang selalu dikenakannya saat berjalan kaki. Ia hanya melepas masker saat berfoto.

Unggahan Instagram Stories Maudy Koesnaedi pada Senin, 8 Februari 2021. Foto: Tangkapan layar Instagram @maudykoesnaedi

Selain menikmati momen jalan kaki saat CFD di masa pandemi, Maudy menyempatkan menambah koleksi tanamannya. Saat mengunggah ulang postingan akun @paintingliving terlihat Maudy berjalan dengan tanaman baru yang dibelinya. Saat temannya bertanya jenis tanaman apa yang dibeli, Maudy mengungkapkan tanaman patah tulang yang baru dibelinya.

Baca juga:

Ngeuyeuk Sereh, Kunci Keharmonisan Pernikahan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer

Di unggahan selanjutnya, Maudy menjelaskan bahwa tanaman itu ia beli dari penjual di depan Halte Atmajaya, Jakarta Pusat. "Beli tanaman #patahtulang di bapak tua depan halte Atmajaya. Pindahin (tanaman) ke customize potnya @niaanchali gemsah kan?"

Berkebun jadi salah satu Maudy Koesnaedi selama karantina di rumah saja selama masa pandemi. Ia kerap membagikan pengalamannya sebagai anak bawang di geng ijo alias orang yang baru mencintai tanaman di antara teman-temannya yang sudah dulu berkebun. Tak hanya itu, ia juga kerap memamerkan koleksi baru tanaman yang dikirimkan temannya ataupun cerita perkembangan tumbuhannya.