Jalan Sore dengan Suami di Akhir Pekan, Sri Mulyani: Bahagia Itu Sederhana

(Paling kanan) Sri Mulyani dan suami, Tonny Sumartono, saat jalan pagi di Gelora Bung Karno pada Rabu, 22 Juli 2020. Instagram @smindrawati

ragam

Jalan Sore dengan Suami di Akhir Pekan, Sri Mulyani: Bahagia Itu Sederhana

Senin, 1 Februari 2021 10:53 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Berolahraga salah satu kegiatan yang dilakukan Sri Mulyani Indrawati atau akrab disapa Sri Mulyani di akhir pekan. Ia mengunggah kegiatan jalan sore bersama suami, Tonny Sumartono, di akhir pekan silam. Menteri keuangan itu kompak berbusana nuansa gelap dengan suami.

Sri tampil simpel memakai blus hitam dan celana panjang krem. Alas kaki pilihannya sepatu olahraga berwarna biru dengan tali hijau neon. Tak lupa, ia memakai masker yang menjadi bagian dari protokol kesehatan di masa pandemi. Perempuan 58 tahun itu terlihat membawa pouch berukuran kecil dan mengenakan kacamata andalannya.

Sedangkan Tonny memakai kaus biru dan celana training hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu olahraga dan topi baseball cap yang sama-sama berwarna hitam. Beda dengan Sri Mulyani yang memakai masker hitam bercorak, Tonny mengenakan masker putih polos.

Selain membagikan video, Sri Mulyani mengungkapkan bahwa jalan kaki salah satu cara bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan dan bisa membuat ia beserta suami bahagia.

"Jalan kaki di kala senja sebelum hujan tiba. Hidup perlu jeda, meski setengah jam saja. Mensyukuri karuniaNya. Bahagia itu sederhana," tulisnya di keterangan Instagram, Ahad, 31 Januari 2021.

Unggahan tersebut ramai dikomentari oleh warganet yang mendoakannya selalu sehat dan kuat bekerja di tengah pandemi Covid-19. Adapula yang mengutarakan bahagia melihat kemesraan pasangan yang dikaruniai tiga anak itu.

"Melihat seperti ini kok ikut senyum2 sendiri ya saya? sehat terus Ibu dan Bapak," tulis akun @dindatunjungsari. Warganet lainnya mengapresiasi sajak yang dibuat perempuan yang hobi menulis itu. "Sajak Bu Menkeu," ungkap akun @ganang_kusumo.