Pulih dari COVID-19, Nirina Zubir Ucap Syukur dan Memeluk Keluarganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nirina Zubir menjalani isolasi mandiri di rumah (Instagram/@nirinazubir__

Nirina Zubir menjalani isolasi mandiri di rumah (Instagram/@nirinazubir__

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah jalani isolasi mandiri selama satu bulan dan empat kali tes usap atau swab test, aktris dan presenter Nirina Zubir membagikan kabar kesembuhannya dari Covid-19. Ibu dua anak itu bagikan kabar tersebut lewat unggahan video berdurasi 2 menit 38 detik di Instagram pribadinya. Nirina terlihat tengah berkumpul bersama keluarganya dalam unggahan tersebut.

"Dan jawaban dari hasil swab testnya adalah. Negatif. Alhamdulillah terima kasih semuanya," kata Nirina Zubir dalam unggahan video Instagram, Ahad, 10 Januari 2021.

Tampak wajah bahagia dari Nirina Zubir usai mengumumkan dirinya negatif COVID-19. Kebahagiaan Nirina juga semakin lengkap karena momen itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-42 sang suami, Ernest gitaris band Cokelat.

"Hadiah ulang tahunku," ujar Ernest sambil memeluk Nirina Zubir.

Nirina juga disambut oleh kedua anaknya, Zivara dan Elzo yang langsung memeluk erat sang bunda. Mereka mengungkapkan rindu memeluknya, Nirina pun mengatakan hal yang sama.

Dalam unggahan itu, Nirina Zubir juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan doa kepadanya selama masa karantina COVID-19.

Bintang film Get Married itu juga tak lupa ikut memberikan dukungan dan doa bagi mereka yang masih berjuang untuk bisa sembuh dari COVID-19.

"Buat teman-teman yang masih berjuang bayangkan ini adalah kamu dan orang-orang kesayangan kamu saat ini juga akan tiba. Sabar dan tawakal," tulisnya.

Selama menjalani isolasi mandiri di salah satu kamar di rumahnya, Nirina kerap berbagi kesehariannya lewat media sosial. Salah satunya saat ia melakukan meditasi diikuti mantra kata-kata positif yang menenangkan hati dan memotivasi.

GOD IS GOOD. I’m safe. I’m gifted. I’m loved. I’m free. I’m devine. I’m blessed,” tulis dia di keterangan foto pada Kamis, 7 Januari 2021. “Kalau ada satu mantra lagi yg Na bisa tambahin buat Na sekarang ini adalah i’m okay...”

Ia mengatakan mantra ini ia dapatkan dari model yang kini seorang praktisi yoga dan meditasi, Izabel Jahja.

Nirina mengumumkan terinfeksi COVID-19 pada pertengahan Desember 2020 dalam sebuah unggahan fotonya dan Ernest sedang bersepeda di Instagram. Ernest saat itu juga dinyatakan positif, bahkan dengan gejala yang lebih parah dari Nirina karena sempat demam dan batuk.

Namun, pada 26 Desember 2020, Ernest mengumumkan bahwa ia sudah dinyatakan negatif.

ANTARA | MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."