Taurus dan 2 Zodiak Ini Bakal Beruntung dalam Urusan Cinta di Valentine 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Valentine kerap diramaikan dengan ungkapan sayang lewat hadiah bunga, boneka, cokelat, dan makan malam romantis. Biasanya dirayakan dengan pasangan ataupun orang-orang terkasih seperti sahabat dan keluarga. Di hari Valentine tahun 2021, ketiga zodiak ini, menurut astrologi, diprediksi akan beruntung dalam urusan percintaan dengan pasangan.

Harapan cinta ketiganya bisa terealisasi di hari Valentine, menurut Kyle Thomas, peramal di Love by Luna, seperti dilansir di laman Your Tango.

1. Taurus

Dari semua zodiak, Taurus akan menjadi yang terpanas dan terseksi. Mars akan menyalakan api untuk Anda, jadi ajaklah pacar baru dan atur kencan khusus dengan pasangan.

Zodiak ini paling sensual dan selalu menginginkan kesenangan, juga tak cepat puas dengan yang didapat.

2. Sagitarius

Jupiter, planet keberuntungan dan keajaiban, akan menumpahkan kesenangan untuk Sagitarius. Ambil kesempatan kencan buta, pergi bersama teman-teman ke suatu acara, atau keluar dari zona nyaman untuk bertemu orang paling menarik di tempat baru. Jangan takut, Anda salah satu orang paling beruntung di hari ini.

Baca juga:

Di Hari Valentine Taurus Suka Berduaan Saja, Scorpio Mau Puisi

3. Capricorn

Zodiak apa pun dengan lambang tanduk tidak hanya memiliki sisi gairah yang liar, tetapi juga salah satu yang paling seksi. Capricorn akan merasa siap untuk meraih cinta. Venus, planet kecantikan dan pernikahan, akan memberi Anda daya tarik instan. Apakah punya kekasih atau tidak, Anda akan bersinar seperti bintang.

Selain itu, Mars, planet seks dan gairah, akan menghidupkan kehidupan cinta Anda. Valentine's Day adalah saat yang tepat, bukan hanya untuk cinta, tapi untuk lebih berani dalam semua masalah hati.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."