Mengenal Lebih Jauh Aries, Sering Dianggap Bossy Padahal Pemimpin Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita mengenakan dress. Freepik.com/Marymarkevich

Ilustrasi wanita mengenakan dress. Freepik.com/Marymarkevich

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang-orang yang termasuk zodiak Aries lahir di tanggal 21 Maret hingga 19 April. Zodiak dengan tanda api itu dikenal sebagai pribadi yang berani, energik, antusias, dan berani mengambil risiko. Mereka selalu ingin melakukan sesuatu yang menarik.

Tapi sayangnya, ada beberapa mitos tentang tanda zodiak ini, di antaranya mereka kasar, suka memerintah, buruk dalam hubungan, dan lain-lain. Tetapi mitos ini perlu diluruskan sebab mereka tak begitu adanya. 

3 Mitos Zodiak Aries Disertai Faktanya 

1. Dianggap suka memerintah atau bossy

Sebenarnya Aries tidak suka memerintah atau bossy. Mereka adalah sosok yang penuh percaya diri melakukan apa pun, selalu berusaha melakukan yang lebih baik, dan menantang diri mereka sendiri. Mereka adalah pemimpin yang hebat, bahkan terus mencoba untuk menantang batasan mereka sendiri.

Mereka dipenuhi dengan energi, tetapi kadang suka gugup. Mereka tidak akan berhenti sampai mereka mencapai tujuan mereka. Jadi, terkadang mereka mungkin sedikit mendorong tim mereka untuk bekerja lebih baik. Itu mungkin tampak seperti suka memerintah, faktanya orang-orang Aries hanya berusaha melakukan yang terbaik termasuk mengeluarkan hal terbaik dari orang sekelilingnya.

Baca juga:

5 Zodiak Ini Bakal Jadi Ibu Hebat, Ada Gemini dan Aries

2. Mereka berantakan

Aries adalah tanda zodiak pertama dari bagan astrologi. Jadi, mereka sering dianggap sebagai anak kecil yang mungkin sedikit berantakan. Tapi sektor rumah mereka dikuasai oleh bulan, jadi orang-orang ini diam-diam berjiwa ibu rumah tangga.

Jadi, sebenarnya mereka bisa menjaga ruangan tetap bersih dan rapi disertai dekorasi rumah yang semarak. Namun, orang Aries cenderung berantakan saat tinggal dengan teman sekamar.

3. Ingin selalu melajang

Mitos lainnya adalah bahwa orang Aries tidak suka menjalin hubungan. Mereka dianggap ingin tetap melajang selamanya dan tidak pandai menjalin hubungan, itu semua mitos. Aries paling cocok dengan Libra, Taurus dan Pisces.

Ketika berbicara soal hubungan, Aries menjadi lebih praktis dan lebih adil. Pada tahap awal berpacaran, mereka mungkin sedikit agresif, lalu lebih tenang jika mereka tahu apa yang mereka inginkan.

PINK VILLA | PUREWOW

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."