Di Hari Valentine Taurus Suka Berduaan Saja, Scorpio Mau Puisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Hari Kasih Sayang atau Valentine pada 14 Februari, beberapa di antara Anda tengah bersiap memberi kejutan orang-orang tercinta. Tapi ada sebagian orang yang belum rencana apa pun untuk mengesankan pasangannya.

Bila Anda butuh petunjuk persembahan apa yang cocok diberikan, berikut gambaran hal yang didamba pasangan berdasarkan zodiak mereka.

Capricorn

Capricorn adalah orang yang memiliki otak bisnis. Tak heran saat menyambut Hari Kasih Sayang, mereka lebih memikirkan bagaimana caranya untuk menjual bunga dan cokelat yang dapat memberi keuntungan besar bagi mereka. Ada baiknya jika pasangan membantu berjualan daripada sibuk menyiapkan kejutan untuknya.

Aquarius

Bagi Aquarius, Valentine lebih ditujukan untuk bersosialisasi dengan teman-teman dan orang baru. Jadi, ada baiknya Anda mengajak kekasih untuk karaoke atau menonton live music agar ia nyaman.

Pisces

Pisces bukanlah orang yang senang menerima hadiah. Sebaliknya, mereka lebih suka memberi saat Hari Kasih Sayang ini. Untuk itu, Anda sebagai pasangan tak perlu repot mempersiapkan hadiah dan kejutan. Tapi tak ada salahnya juga Anda menyiapkan kado untuk rencana cadangan.

Aries

Pemilik zodiak Aries adalah orang yang sangat bersemangat dalam menyambut Hari Kasih Sayang. Sebagai saran, sebaiknya berikan kejutan agar perayaan ini menjadi lebih bermakna untuknya. Ingat, ekspektasinya mungkin sangat tinggi sehingga penting bagi Anda untuk mempersiapkannya dengan baik.

Taurus

Taurus adalah orang yang senang dengan kehangatan intens. Jika Anda ingin merayakan Hari Kasih Sayang bersama Taurus, ada baiknya untuk melakukannya dengan sederhana. Misalnya sekadar nonton film berdua di rumah. Mereka lebih memperhatikan kualitas pertemuan kalian.

Gemini

Agak sulit untuk mengetahui apa yang diinginkan Gemini. Sebab mereka sangat sulit diprediksi lantaran mungkin tahun lalu ingin merayakan Valentine dengan meriah, namun tahun ini tidak, begitupun sebaliknya. Cara termudah adalah tanyakan langsung apa yang ia inginkan agar tidak salah langkah.

Cancer

Zodiak ini sangat mudah untuk dimenangkan hatinya. Untuk itu, Anda tak membutuhkan kerja keras saat Hari Kasih Sayang. Cukup dengan balon berbentuk hati, bunga dan cokelat saja, ia sangat bahagia.

Leo

Bagi Leo, Hari Kasih Sayang harus dirayakan dengan besar-besaran. Misalnya makan di restoran atau hotel berbintang dan pemberian hadiah mahal. Siap-siaplah bagi Anda yang memiliki pasangan Leo karena bulan ini mungkin cukup menguras kantong.

Virgo

Bagi Virgo, Hari Kasih Sayang bukanlah suatu perayaan bermakna. Mereka bahkan menganggap bahwa ini hanyalah cara dari para pemilik toko bunga dan cokelat agar barang mereka habis terjual. Jadi, tak usah belikan mereka kedua barang tersebut lantaran Virgo menganggapnya tidak penting.

Libra

Libra adalah sosok yang perfeksionis. Dalam menyambut Hari Kasih Sayang, mereka mau semuanya berjalan dengan baik dan mulus mulai dari perayaan yang romantis hingga hal-hal menarik untuk dikenang. Sekaranglah saatnya bagi Anda yang memiliki pasangan Virgo untuk menyusun rencana dengan matang.

Scorpio

Berbeda dengan zodiak lainnya, Scorpio menginginkan ungkapan cinta yang lebih kuno. Mereka tidak akan suka dengan cokelat maupun bunga. Sebaliknya, mereka lebih senang diberikan puisi. Sudahkah Anda membuatnya dengan baik?

Sagitarius

Berbicara tentang Hari Kasih Sayang, Sagitarius rupanya mendefinisikannya sebagai ungkapan cinta antara keluarga dan bukan pasangan. Itu berarti, mereka lebih nyaman menghabiskan waktu dengan ayah, ibu dan saudara dibandingkan Anda. Jadi ada baiknya, Anda menghargai keputusannya.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TIMESOFINDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."