Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama 9 Tahun Menikah, Kuatkan Hati dan Raga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Instagram.com/@ussypratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Instagram.com/@ussypratama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. Mereka merayakan pernikahan yang ke-9 tahun. Di unggahan terbaru Instagram-nya, Ussy menuliskan pesan cinta untuk sang suami.

Ussy Sulistiawaty mengunggah foto saat berpelukan mesra dengan Andhika. Dia mengungkapkan, menjalani 9 tahun biduk rumah tangga penuh warna. "Tangisan.. tawa...amarah... dan cinta...mewarnai perjalanan pernikahan kita selama 9 tahun ini," tulisnya dalam keterangan foto itu.

Wanita berusia 39 tahun itu melanjutkan, seperti pasangan pada umumnya keduanya berusaha untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing serta menjadi pribadi sesunngguhnya. "Tiap hari tiap waktu kita belajar untuk selalu melengkapi... mengisi...kekurangan masing.. bersama mu aku menjadi apa adanya aku, bersama mu aku menjadi sisi terbaik seorang aku," katanya.

Ussy Sulistiawaty pun berharap dia dan Andhika saling menguatkan bersama-sama mengarungi bahtera rumah tangga dan bahagia. "Dear suamiku... mari terus berjalan ke depan.. mari menjalani semua kejutan-kejutan di masa yang nanti.. mari kuatkan hati kuatkan raga demi menjadi bahagia," ujarnya. "Happy wedding anniversary my pupus (panggilan sayang Andhika Pratama) aku cinta kamu dulu.. sekarang dan selamanya."

Baca juga: Rahasia Rumah Tangga Harmonis Ussy Sulistyawati - Andhika Pratama

Kebahagiaan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama semakin lengkap dengan kehadiran anak ke-lima sekaligus putra pertama mereka, pada 1 September 2020 silam, yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama. Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini sebelumnya telah memiliki empat anak yang kesemuanya perempuan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."