Cara Pakai Masker Kekinian, Gunakan Alat Seperti UFO Cuma 1,5 Menit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Foreo UFO. Foto: Foreo

Foreo UFO. Foto: Foreo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memakai masker merupakan perawatan kecantikan yang paling sederhana. Seiring waktu, pemakaian masker menjadi lebih praktis dan cepat.

Jika dulu mesti meracik masker dari berbagai bahan alami, kemudian muncul masker bubuk yang perlu dicampur dengan air bunga sebelum digunakan, lalu masker tinggal pakai namun tetap harus menggunakan kuas dalam pengaplikasiannya. Lantas hadir masker yang lebih praktis, yakni masker Korea berbentuk lembaran.

Pemakaian masker ini memang mudah. Cukup buka kemasannya, jembreng masker, lalu tempelkan pada wajah sesuai posisi mata, hidung, dan mulut. Rasakan manfaatnya. Dari berbagai metode penggunaan masker tadi, ada satu pakem yang sama: menunggu 15 - 20 menit agar manfaat masker meresap ke kulit.

Baca juga:
Sebelum Rilis Masker Wajah, Jennifer Lopez Uji Coba selama 2 Tahun

Foreo UFO atau perangkat menggunakan masker dari Foreo dan aplikasinya. Foto: Foreo

Assistant Marketing Manager Foreo, Audrey Chan mengatakan kini ada cara lagi supaya tak perlu menunggu 20 menit supaya kandungan masker meresap ke kulit. "Kami menggabungkan teknologi kecantikan dari Swedia dan Korea untuk pengalaman menggunakan masker yang benar-benar baru," kata Audrey Chan saat peluncuran masker Foreo pada Rabu, 27 Januari 2021.

Dia menjelaskan, masker Foreo dipakai dengan menggunakan alat bernama UFO -bentuknya bulat pipih seperti UFO, dan pengaplikasiannya hanya 90 detik. Teknologi kecantikan UFO berasal dari Swedia dilengkapi masker lembaran dari Korea. "Lebih hemat waktu, tetap mendapatkan manfaat masker, dan bisa maskeran di mana saja," ucapnya.

Field Coach Foreo Faisca Mutiara Siahaan menjelaskan masker Foreo terdiri dari dua alat dan satu aplikasi. Alat pertama adalah Foreo UFO yang berbentuk bulat pipih dan alat kedua adalah masker lembaran yang juga bulat pipih. Plus aplikasi Foreo untuk mengetahui petunjuk penggunaan, mendata pemakaian masker, dan mengatur pengingat.

Aneka masker Foreo. Foto: Foreo

Foreo UFO yang dibanderol Rp 4,28 juta itu, menurut Faisca menerapkan tiga teknologi untuk membantu memaksimalkan manfaat masker. Fungsi pemanasan Thermo-Therapy untuk membuka pori-pori, T-Sonic pulsations untuk memasukkan bahan aktif ke dalam kulit, dan pendinginan Cryo-Therapy guna mengunci bahan aktif dan mengencangkan kulit.

Pengguna dapat memilih berbagai masker pagi atau masker malam yang dipakai bersamaan dengan Foreo UFO. Di antaranya Matte Maniac, Glow Addict, Youth Junkie, H2Overdose, dan Shimmer Freak. Rangkaian masker ini seharga Rp 167 ribu sampai Rp 315 ribu.

Cara memakainya tinggal menjepitkan masker pada Foreo UFO kemudian nyalakan. Genggam UFO, rasakan sensasi hangat dan adem sembari diputar agar merata ke seluruh wajah. Faisca mengatakan sensasi hangat dari alat ini sekitar 20 sampai 50 derajat Celcius, dan aman untuk kulit sensitif maupun yang sedang mengalami jerawat ringan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."