Kiat Paula Verhoeven Memenuhi Kebutuhan Gizi MPASI Kiano Tiger Wong

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tahun ini juga merayakan Idul Fitri pertama bersama putra pertama mereka. Keduanya pun membagikan momen Lebaran mereka di Instagram masing-masing saat berpose berbaju dengan motif seragam. Instagram

kesehatan

Kiat Paula Verhoeven Memenuhi Kebutuhan Gizi MPASI Kiano Tiger Wong

Kamis, 28 Januari 2021 17:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven membagikan kiat memenuhi kebutuhan gizi keluarga, termasuk putranya, Kiano Tiger Wong. Mengingat Kiano kini berusia 1 tahun 1 bulan, Paula sangat memperhatikan gizi dalam varian menu Makanan Pendamping Air Susu Ibu atau MPASI.

"Namanya ibu muda itu sangat concern banget akan memberikan nutrisi kepada keluarga pastinya. Apalagi Kiano sudah satu tahun ke atas, jadi MPASI lebih bervariasi. Aku sangat concern banget memberikan asupan nutrisi," tutur istri Baim Wong ini dalam jumpa pers virtual peluncuran tepung bumbu serbaguna Sasa, Rabu, 27 Januari 2021.

Paula mengungkapkan bahwa dirinya harus pandai menyiasati dalam menyajikan makanan bagi buah hati dan suaminya di rumah, selain memastikan gizi bagi keluarga. Caranya, Paula memilih sendiri menu yang disajikan setiap harinya di rumah untuk dikonsumsi oleh keluarga.

"Kalau aku untuk menyiasati menu makanan sebenarnya untuk Kiano anak aku lebih berkreasi aja karena sekarang dia kan udah masuk MPASI, jadi lebih sering gonta-ganti makanan. Minggu ini cobain salmon, besoknya, ayam, daging," ujar perempuan 33 tahun itu.

Baca juga:

2 Tahun Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Penyesuaian Luar Biasa

Lebih lanjut, Paula Verhoeven juga merasa sebagai seorang ibu dirinya juga harus mengetahui referensi aneka menu masakan yang bisa menjadi pilihan untuk disantap keluarga.

"Jadi memang sebagai seorang ibu harus kreatif banget dan sering lihat YouTube sebenarnya. Untuk suami, dia gampang makannya yang penting ada daging, sayur, dimakan. Enggak terlalu yang menyiasati gimana-gimana," ungkap Paula Verhoeven.