Gaun Pink Citra Kirana saat Pengajian, Chic dan Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Citra Kirana menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Rezky Aditya, Selasa, 26 November 2019. (Instagram @citraciki)

Citra Kirana menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Rezky Aditya, Selasa, 26 November 2019. (Instagram @citraciki)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Citra Kirana menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan REzky Adhitya, pada Selasa 26 November 2019. Momen haru mewarnai acara pengajian kedua keluarga besar calon mempelai.

Citra Kirana yang akrab disapa Ciki terlihat bergaya natural mengenakan busana dari koleksi Elzatta. Attire-nya berupa gaun panjang berlapis brokat merah muda atau dusty pink dilengkapi belt yang dipenuhi hiasan payet dan bordir.

Aksen ruffle dan tali dari kain tulle di pergelangan tangan membuat busana yang dipakai Ciki makin menarik perhatian. Perempuan kelahiran 23 April 1994 ini tak banyak menggunakan aksesoris di kepala. Dia mengenakan hijab voal segiempat yang senada dengan busana, merah muda.

Begitu juga makeup Citra Kirana, lewat goresan kuas Makeup Artist Kirana Fary tampak sangat natural. Tak banyak bermain di pemulas pipi, Ciki tetap terlihat manis dan flawless dengan pulasan lipstik glossy nude, alis natural, dan sapuan eyeshadow yang minimalis. Bagian paling bold tampak pada cat kuku yang berwarna red wine.

Walau tampil natural, Ciki tetap menuai pujian dari warganet yang sudah menunggu-nunggu hari bahagia mereka. Mereka memuji makeup Ciki, seperti yang diungkap oleh akun @monasuhanda96 yang menuliskan bahwa Ciki cantiknya tidak ketulungan.

Sebulan sebelumnya, Citra Kirana dan Rezky Adhitya menggelar acara pertunangan di Bandung pada 26 Oktober lalu. Rangkaian menjelang hari bahagia keduanya telah dilalui, mulai sesi foto prewedding, fitting busana pengantin, siraman, hingga pengajian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."