Kerja Bareng Rizal Mantovani, Nikita Mirzani: Dia Itu All Out dan Detail

Nikita Mirzani. Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

ragam

Kerja Bareng Rizal Mantovani, Nikita Mirzani: Dia Itu All Out dan Detail

Senin, 25 Januari 2021 17:51 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Nikita Mirzani menceritakan proses pembuatan video lagu Selalu Salah yang dinyanyikannya. Selain dirinya sendiri yang menjadi model, Nikita Mirzani juga menggandeng model pria pilihannya dalam video lagu bertema patah hati tersebut. Rizal Mantovani dipilihnya sebagai sutradara. 

Dalam unggahan terbaru YouTube-nya Senin, 25 Januari 2021, ibu tiga anak itu mengungkapkan suka citanya bekerja sama dengan sutradara yang populer sejak era 90-an itu. Menurut Nikita, ini bukan kali pertamanya bekerja sama dengan Rizal Mantovani, ia pernah kerja bareng sekitar 8 atau 10 tahun lalu.

"Makanya Niki tidak pernah menyesal untuk menggunakan jasa mas Rizal. Karena mas Rizal selalu memberikan yang terbaik dari yang terbaik. dan dia orangnya selalu all out dan orangnya detail mulai dari rambut, makeup," ucap Nikita Mirzani. 

Dengan gaya kerja Rizal Mantovani itu, ia mengaku selalu merasa bersemangat dan merasa bangga bisa diarahkan sutradara kawakan. Selain itu, Nikita juga mengapresiasi sejumlah konsep yang dibuat Rizal Mantovani. 

Proses pembuatan video klip Selalu Salah yang dinyanyikan Nikita Mirzani. Foto: Tangkapan layar YouTube Crazy Nikmir REAL

"Ini juga adalah salah satu konsep, yang bisa dibilang mimpi. Jadi, Niki nanti akan duduk di bulan sabit itu, dinaikkin ke atas, trus nyanyi," tutur perempuan 34 tahun itu sambil tersenyum.

Untuk urusan kostum, Nikita berganti busana sebanyak tujuh atau delapan kali.

"Kalau kostum, ada tujuh atau delapan kostum gitu. Yang pasti setiap kostum itu menggambarkan apa yang sedang Niki rasakan dan dikawinin sama konsepnya. Diselaraskan aja," ungkapnya.

Baca juga: Foto Keluarga, Nikita Mirzani dan Ketiga Anaknya Berbusana Serba Hitam

Salah satu adegan pembuatan video klip Selalu Salah yang dinyanyikan Nikita Mirzani. Foto: Tangkapan layar YouTube Crazy Nikmir REAL

Dalam unggahan video berdurasi 6 menit 26 detik itu, Nikita terlihat mengenakan gaun halterneck nude berkilau, busana serba hitam dengan atasan turtleneck, lalu memakai jaket kulit, dan gaun pas badan berdetail renda saat adegan merias dirinya di depan cermin meja rias.

Selama proses syuting video musik selama dua hari, Nikita Mirzani mengaku tak ada hambatan dan keluhan. Sebab, tim yang terlibat merupakan orang-orang yang berkompeten di bidangnya.

"Niki tuh biasanya agak bawel nih kalau lagi syuting atau apa. Tapi kalau di sini, enggak bisa. karena semuanya udah bagus, jadi Niki tinggal ikut-ikut aja," pungkas Nikita Mirzani.