4 Zodiak Ini Suka Bikin Patah Hati, Ada Leo dan Sagitarius

Ilustrasi patah hati/putus. Shutterstock

zodiak

4 Zodiak Ini Suka Bikin Patah Hati, Ada Leo dan Sagitarius

Selasa, 11 Agustus 2020 10:00 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Orang dengan empat zodiak ini dikenal jago bikin patah hati pasangan.Pemicunya beragam, ada yang berjiwa petualang hingga keras kepala. Di antara mereka juga suka bikin pasangan patah hati saat mereka dikhianati atau dibohongi.

Berikut empat zodiak yang bisa membuat seseorang patah hati dikutip dari laman Times of India pada Senin, 10 Agustus 2020

1. Aquarius

Orang berzodiak Aquarius adalah kepribadian yang akan membuat Anda terpesona sampai tidak tahan melihat mereka bersama orang lain. Saat mencoba membuat Anda jatuh cinta, mereka akan merayu orang lain. Mereka memang tidak menghancurkan hati Anda secara langsung, tetapi pada akhirnya Anda akan merasakan sakit karena mereka sering bersama orang lain.

2. Leo

Leo memiliki kepribadian yang mendominasi dan terkadang sangat egois. Meskipun mereka juga suka menjadi bintang di pesta. Kelompok Leo menginginkan perhatian dari Anda. Jika merasa tidak mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari Anda, mereka akan menghancurkan hati Anda tanpa berpikir dua kali.

3. Sagitarius

Bagi seorang Sagitarius, petualangan dan kegembiraan memainkan peran penting dalam kehidupan. Ketika berbicara tentang hubungan, Sagitarius selalu mencari sensasi, berkeliaran dan tidak akan pernah berkompromi dengan kebebasan cinta untuk eksplorasi.

Bisa dikatakan, jika Sagitarius merasa pasangannya mencoba mengikatnya maka dia tidak akan berpikir dua kali menghancurkan hati pasangannya.

4. Taurus

Taurus adalah orang yang baik hati tapi keras kepala. Layaknya banteng yang kuat, mereka memiliki kemampuan untuk bertahan, hingga menjadi tidak toleran. Oleh karena itu, jika mereka merasa ditipu oleh pasangannya atau jika kepercayaan mereka rusak, mereka akan membuat Anda patah hati dengan cara yang paling mengerikan dan mereka bahkan tidak akan gentar sebelum melakukannya.