Gaya Kasual Nikita Willy dan Adiknya saat Main Bulu Tangkis, Temanya Hitam Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Nikita Willy bersama adiknya, Winona Willy. Instagram/@nonawilly16

(Paling kanan) Nikita Willy bersama adiknya, Winona Willy. Instagram/@nonawilly16

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNikita Willy dan keluarga tampak berolahraga bersama di akhir pekan silam. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, membagikan beberapa video ia bersama kedua putrinya bermain bulu tangkis. 

"Hari minggu bersama putri-putriku @nikitawillyoffical94 @nonawilly16," tulisnya dalam bahasa Inggris di unggahan video Instagram Stories, Ahad, 17 Januari 2021.

Dalam balutan busana olahraga serba hitam, Yora bermain bulu tangkis dengan kedua putrinya secara bergantian. Kemudian Nikita dan Winona atau Nona yang berlaga di lapangan bulu tangkis. Kakak beradik itu tampak bermain penuh semangat.

Selain bermain bersama, Nona juga sempat mengajarkan kakaknya melakukan posisi servis yang baik, mulai dari posisi berdiri, memegang dan mengayunkan raket serta pergerakan kaki.

Nikita Willy sedang belajar main bulu tangkis dengan adiknya, Winona Willy. Tangkapan layar Instagram Stories/ @yorafebrina

"Kenapa kakak miring (servisnya) banget. Oh iya aku tahu, karena kalau misalkan servis, kaki kakak enggak gerak pas servis," ucap Winona sembari menunjukkan pergerakan kaki seharusnya. Nikita Willy pun mengikuti arahan adiknya. "Oh gini, ya," tutur aktris 26 tahun.

Sang ibunda yang menonton dari tepi lapangan bulu tangkis turut menyemangati keduanya. "Nona mantan atlit ngajarin kaka. Badminton course with coach @nonawilly16," tulisnya.

Nikita Willy sedang belajar main bulu tangkis dengan adiknya, Winona Willy. Tangkapan layar Instagram Stories/ @yorafebrina

Dalam pemilihan busana, kakak beradik itu terlihat senada dengan tampilan sang ibunda. Nikita Willy tampil santai dengan busana tema hitam putih atau monokrom.

Istri Indra Priawan itu memakai kaus putih bermotif ukuran longgar dipadu dengan legging 7/8. Alas kaki pilihannya adalah sepatu olahraga warna putih.

Sedangkan Nona tampil bold serba hitam mulai dari jaket, legging, dan sepatunya. Tampilan rambut Nikita Willy dan Nona juga kompak, yaitu dengan menguncir kuda rambut panjang mereka.

Baca juga: Jika Makeup Tebal, Nikita Willy Ingat Pesan dari Indra Priawan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."