Detail Gaun Maia Estianty saat Berada di Istana Negara, Kaya Corak dan Cerah

Gaya Maia Estianty saat berada di Istana Negara. Ia mengunggah dua foto berbusana batik di Instagram pada Selasa, 11 Agustus 2020. Instagram.com/@maiaestiantyreal

mode

Detail Gaun Maia Estianty saat Berada di Istana Negara, Kaya Corak dan Cerah

Selasa, 11 Agustus 2020 16:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi Maia Estianty membagikan penampilannya saat berada di luar dan dalam Istana Negara, Jakarta Pusat. Ia mengunggah dua foto dirinya berbusana batik di Instagram pada Selasa, 11 Agustus 2020. Istri Irwan Mussry itu tampil chic mengenakan gaun kaya corak dengan lengan panjang 7/8.

Gaun yang dipakai ibu tiga anak itu tak hanya bercorak batik, tapi juga memiliki detail motif bunga, burung, dan kupu. Selain warna coklat yang dominan, gaun berkerah cheongsam itu juga dihiasi aneka warna cerah seperti merah, hijau, dan kuning.

Di kedua foto yang dibagikan, Maia tak menunjukkan utuh penampilannya. Jadi, hanya terlihat gaun potongan lurus hingga di bawah lutut. Untuk melengkapi penampilannya, Maia terlihat mengenakan jam tangan di pergelangan tangan kirinya.

Rambut pendeknya terlihat ditata dengan gaya spike sedikit funky. Mengingat ia selalu memakai masker warna hijau di kedua fotonya tak tampak tema riasannya secara utuh. Pulasan makeup di area matanya terlihat eyeliner warna hitam.

Di unggahan Instagram satu jam lalu ini, Maia menuliskan protokol kesehatan di masa pandemi dalam keterangan fotonya.

"Seorang rakyat hari ini lagi masuk istana. Tetep protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, pake hand sanitizer, cuci tangan, menghindari kerumunan orang banyak," tulisnya.

Perempuan berusia 44 tahun itu belum merinci agendanya saat berada di Istana Negara. Kita tunggu kabar terbaru yang dibagikannya nanti. Salah satu warganet yang mengomentari unggahannya juga ikut bertanya. "Bunda lagi apakah di istana," tulis akun @ade_ohay. "Ngapain, Bund? Kepo," tulis akun @flavalivy.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya mengomentari tampilannya mengenakan gaun batik. "Batik Bunda kece banget," tulis akun @realyanti. "Cantiknya bunda pake batik," tutur akun @rini_sutiarni.