Karya dari 11 Desainer Ini Diprediksi Dipakai Kamala Harris saat Pelantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kamala Harris mendampingi Joe Biden untum memimpin Amerika Serikat dalam 4 tahun kedepan. Kamala Harris menjadi wanita kulit hitam pertama yang menjadi wakil presiden AS. REUTERS/Jim Bourg

Kamala Harris mendampingi Joe Biden untum memimpin Amerika Serikat dalam 4 tahun kedepan. Kamala Harris menjadi wanita kulit hitam pertama yang menjadi wakil presiden AS. REUTERS/Jim Bourg

IKLAN

9. Gabriela Hearst

Gabriela Hearst telah membuktikan dirinya sebagai talenta yang penuh perhatian dan dihormati serta pemain utama di dunia mode setelah meluncurkan label eponimnya  beberapa tahun yang lalu. Pakaiannya keren dan anggun, bernuansa bohemian dan penekanan pada mode keberlanjutan akan menjadi penyelarasan yang cerdas bagi Harris, yang telah memperjuangkan masalah lingkungan saatkampanye.

Belum lama ini, Heasrt juga ditunjuk sebagai direktur kreatif Chloé, dan selalu menyenangkan melihat dua wanita yang sedang naik daun berkumpul.

10. Fear of God

Satu-satunya desainer yang berbasis di Los Angeles dalam daftar, Jerry Lorenzo, pendiri label kultus Fear of God, memiliki pendekatan setelan keren. Dulunya hanya pemasok streetwear, setelan Lorenzo menjadi gelombang positif di panggung mode. membuat gelombang bahkan pada saat workwear telah diletakkan di bagian belakang burner. Dengan kata lain, jika Kamala Harris memakai setelan Fear of God akan menjadi momen lady boss yang keren.

11. Brandon Maxwell

Maxwell adalah penata gaya selebriti yang berubah menjadi desainer — sangat ahli dalam membuat penampilan yang sarat pesan. Berasal dari Texas dan mendesain dengan serba Amerika, gayanya dapat condong ke pakaian olahraga atau gaya dramatis. Ia menyukai warna pop, tetapi tetap mempertahankan gaya busna  yang dapat dikenakan dan elegan. Setelah mendandani semua orang dari Lady Gaga, Jennifer Lawrence hingga Michelle Obama, Kamala Harris pasti berada dalam daftar harpannya.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."