Nikita Willy Salat Istikharah sebelum Jawab Lamaran Indra Priawan

Nikita Willy baru saja dilamar oleh kekasihnya Indra Priawan. Kabar bahagia tersebut dia sampaikan melalui unggahan foto yang memperlihatkan sebuah cincin berlian di jari manisnya pada akun instagramnya. Foto/Instagram/nikitawillyofficial94

cinta

Nikita Willy Salat Istikharah sebelum Jawab Lamaran Indra Priawan

Kamis, 2 Juli 2020 08:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy tengah berbahagia. Ia dilamar oleh sang kekasih Indra Priawan Djokosoetono, anak bos Blue Bird. Kebahagiaan itu turut dirasakan oleh ibunda Nikita, Yora Febrina. Ia percaya bahwa semua yang terjadi saat ini merupakan atas kehendak Tuhan.

"Pasti bahagia, mendapat kabar ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut di tangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah," ungkap Yora saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, 1 Juli 2020.

Menurut Yora, putrinya telah mempertimbangkan dengan matang sebelum menerima lamaran Indra Priawan, salah satunya dengan salat istikharah.

"Mereka berdua juga istikharah, udah apa segala macem, empat tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan," tuturnya

Lebih lanjut, Yora mengatakan bahwa Nikita menerima lamaran dari Indra Priawan pada tanggal 29 Juni 2020 atau bertepatan dengan hari ulang tahun ke-26 Nikita Willy. "Dari awal (Indra) orangnya baik. Makanya keluarga kita mendorong, kalau bisa dihalalkan," tutur Yora.

Nikita Willy dan Indra Priawan kompak membagikan kabar lamaran lewat unggahan Instagram pada Selasa, 30 Juni 2020.

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu mengunggah foto dirinya menunjukkan cincin tunangan bentuk hati bertabur berlian melingkar di jari manisnya. Ia juga mengungkapkan menerima pinangan tersebut.

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku untuk menjelajahi dunia bersamamu. Tiga hari lalu, kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku jawab IYA," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris.

Sementara Indra mengunggah tiga slide foto, diawali dengan foto tengah berlutut sambil memberikan kotak cincin warna hitam kepada Nikita saat berada di tepi pantai.

"Selamanya denganmu," tulis Indra. Nikita Willy pun merespons unggahan tunangannya, "Bismillah (diikuti emotikon hati warna merah dan tangan berdoa)." 

 

Baca juga: Nikita Willy Cantik Berkerudung, Didoakan Sampai Berhijab